21

1.3K 114 3
                                    








"Nyesel gue kasih tau kalian!", gerutu jisoo.


"Bwahahahaa... sakit perut gue!", rose.


"Kasian banget sih eonnie kita, hahahaa", lisa.


"Udah kalo kalian gakbisa diem gue pulang!!", ancam jisoo.



Yaa..
Jadi tadi.

Flashback

"APPAAAA....!!!", jennie rose dan lisa kaget bersamaan.

"Loe gak bercanda kan?", jennie.

"Kok bisa pak taehyung sih jis?", rose.

"Ya gue di jodohin tauk!, dan gue udah jadi tunangan dia sejak dia magang di sekolah kita", jisoo.

"Jadi lo udah tunangan 1setengah tahun dong?", lisa.

"Ya gitu deh..", jisoo.

"Jadi waktu kemarin lo ngebentak pak taehyung di kantin itu lo udah tau dong?", rose.


"Kapan sih?", jennie.

"Tadi pagi roje bukan kemarin huh!, waktu lo kekunci di toilet", lisa menatap jennie.

Jennie  cuma manggut2.

"Emang kenapa tadi lo bentak pak taehyung?", lisa.

"Ya gue kesel, masa sih dia mau ngundang satu sekolahan diacara nikah nanti, ya refleks lah gue bentak, gue kan gakmau malu didepan temen2, masa iya murid nikah ama gurunya, udah terkenal musuh lagi!", kesel jisoo.


"Hahahahaaa jisoo jisoo gak percaya deh gue", jennie tertawa.

Flashback off.

"Enggak2 jangan dong!, hahahaa", tawa jennie lisa rose lagi.

" udah deh, gausah ngambek!, gabakalan kita bocorin kok!, ya gak gays?", lisa.

"Iya jis, lagian kan pak taehyung ganteng tau, seksi dan emmmmhh menawan banget!", itu rose.

"Iya jis, blajar nrima ajah!, nanti juga perlahan lo suka", jennie.

"Tapi tunggu!, emang pak taehyung pernah ungkapin perasaannya ke lo?", lisa.

"Iya yaa?", pikir jisoo.

"Jangan mau nikah sama orang yang gak cinta sama lo jis!", rose.

"Dan juga sebelum lo bener2 nikah lo harus tau masalalunya juga, siapa tau dia punya orang lain, kan lu sama ajah nyakitin perasaannya?", jennie.

Iya juga yaa, gue harus tau dia cinta apa gak sama gue, ih kok jadi mikirin itu sih. Batin jisoo.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang