"Enak baanget pinter banget sih istriku kalau masak" puji taehyung dengan mulut penuhnya. Jisoo hanya mengernyit malu sih iya tapi bagaimana lagi kan ini perlu disombongkan pada seorang taehyung. "Ya iyalah gue gitu lho" kata jisoo penuh percaya diri.
"Jis.." panggil taehyung dengan membereskan kotak bekal yang dibawa jisoo. Jisoo membantunnya dan mendongak menatap taehyung seakan bertanya apa?.
"Besok ikut aku yuk ke rumah ketua yayasan sekolah! Aku mau resign!" Kata taehyung. "Hah kenapa resign?" Tanya jisoo.
"Ya kamu tau sendiri lah aku kan sekarang sudah bekerja disini! Aku gak bisa bagi waktu disela sela banyak tugas dan kerjaan!"
"Ya udah terserah!" Kata jisoo santai. Keheningan terasa membuat ruangan itu nampak sesak. Jisoo melihat taehyung membolak balikkan kertas. Setelah itu ketukan pintu membuat jisoo terperanjat. Jisoo melihat perempuan cantik dan anggun dengan setelan kerja hitam putih. Dia tak menyadari adanya jisoo di sofaa. Membuat jisoo kesal karena jisoo melihat kedekatan perempuan itu dengan taehyung. "Apa apaan dia nungging2 gitu" gumam jisoo pada hatinya sendiri. Taehyung yang menyadari bahwa jisoo sedari tadi melihatnya berdiskusi dengan perempuan itu lalu memperkenalkan.
"Oh iya Wendy kenalkan itu istri saya dan jisoo ini Wendy sekretarisku. Nanti kalau perlu apa apa saat kesini dan aku di ruang rapat bisa temui Wendy" kata taehyung tegas.
"Ahh anyeong nyonya saya wendy semoga saya bisa membantu anda saat anda disini, senang berkenalan dengan anda" kata Wendy membungkuk.
"Ah iya sama sama senang berkenalan denganmu" kata jisoo seraya tersenyum. Sepretinya wendy wanita baik baik.
"Kalau begitu tuan nyonya saya permisi" ucap wendy undur diri.
"Ekhemm" deheman taehyung membuat jisoo melihat ke arahnya.
"Apa?" Tanya jisoo cuek. "Mau pulang sekarang?" Tanya taehyung. "Baiklah tapi mampir ke minimarket dulu gue mau belanja keperluan masak" kata jisoo."Tak usah masak ayo kita makan malam diluar!" Kata taehyung mengajak. "NO!! Gue mau masak kalo lo gamau makan sama masakan gue ya udah makan aja sendiri!" Kata jisoo marah. Kenapa jisoo sensitif. Karena dia cemburu dengan kedekatan taehyung dan staf ceweknya. Ya itu kenyataan. Nyatanya memang jisoo cemburu. Hihihi lanjutin gak nih yaa..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLittleBadGirl (On Going)
Ficção Geral《Disarankan Follow Authornya dulu sebelum baca ceritanya》 😀😁 I Will you be the last for me Chu💕 -Taehyung Semoga memang ini yang terbaik -Jisoo V><Jisoo