32

1.5K 120 7
                                    





Setelah acara pemberkatan dan resepsi tadi. Mereka. Sekarang sudah berada di dalam apartemen taehyung.

"Ya tuhan gue capek!" Kata jisoo sambil menjatuhkan tubuhnya diatas sofa ruang tamu Taehyung.

"Cepatlah mandi setelah itu tidurlah!" Suara bariton Taehyung menginterupsi pendengaran jisoo.

"Ah pak Taehyung! Kalo gitu gue ke kamar dulu dimana kamar gue!" Tanya jisoo.

"Kamar?" Taehyung mengulang.

"Iya kamar gue? Dimana?" Jisoo lagi.

"Kamarmu di kamarku Jisoo!" Taehyung menjelaskan.

Jisoo mengerjabkan matanya beberapa kali. Lalu dia melongo hampir menjatuhkan bibir bagian bawahnya.

"Maksudnya gue tidur sama pak Taehyung!" Tanya jisoo lagi.

"Iya kamu kan istriku!" Taehyung.

"Kita tidur bareng gitu!" Tanya jisoo lagi.

Kali ini taehyung tak menjawab hanya mengangguk pelan sambil berjalan melewati jisoo seraya menyeret koper.

"Ayo! Masuklah!" Taehyung membukakan kamarnya dan menyuruh jisoo masuk.

Jisoo takut dan sedikit melirik sana sini. Kamarnya bagus rapih. Dan luas. Ada tempat tidur King size ditengah tengah. Seperangkat sofa dan televisi. Disudut ruangan ada 2 pintu. Pasti satunya kamar mandi. Untuk satunya lagi jisoo tak tau. Mungkin tempat kerja taehyung. Kamar itu di dominasi dengan warna ungu terang. Warna kesukaan jisoo.

"Kenapa melamun!" Kaget Taehyung.

"Ah tidak!"

"Mandilah!"

"Baiklah gue akan mandi! Tapi dengan satu syarat pak taehyung diluar dulu!" Perintah Jisoo.

"Ehmm Baiklah kalau begitu aku keluar dulu!" Taehyung melangkahkan kakinya keluar kamar.

Jisoo sekarang dengan leluasa bisa langsung mandi. Setelah berguyur dengan air dikamar mandi tadi jisoo merasa ingin segera membaringkan tubuhnya.

Dia dikagetkan dengan Taehyung yang tiba2 membuka pintu.

"Apa kau sudah selesai?" Tanya taehyung. Jisoo hanya menjawabnya dengan deheman saja.

"Baiklah aku akan mandi!" Sembari melangkah menuju kamar mandi.

Setelah taehyung selesai ternyata jisoo belum tidur. Dia masih memainkan ponselnya dengan senyam senyum. Hingga tak menyadari jika taehyung sudah berada di sampingnya.

Taehyung yang sedari tadi dicueki langsung menghadap jisoo dan mengambil ponsel jisoo. Jisoo terkejut, setelah menaruh ponsel itu di nakas. Taehyung memegang tangan jisoo. Jisoo yang diperlakukan seperti itu membeku seketika.

"Jisoo, Give me a baby!" Suara serak nan seksi itu membuat jisoo merinding kaku. Tanpa sadar jisoo hanya mengangguk mengiyakan.

Dan terjadilah malam itu malam yang panjang bagi mereka berdua.

.

.






Maafkan aku, aku skip bagian yang itu hehehe.. ini minta saran dong.. gimana kalo kita kasih orang ketiga dihubungan mereka? Atau gak usah sama sekali biar ceritanya bahagia terus gimana nih!? Kasih saran yaa!!??...

.
.
.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang