39

1.4K 102 6
                                    






"Pokoknya kamu gak boleh ngapa ngapain aku akan panggil bibi jieun buat bantu bantu di rumah setelah ini!" Perintah taehyung. Membuatku merasa bosan gimana enggak. Keluar gaboleh. Pingin ngumpul temen temen gak boleh terus aku harus ngapain.

"Taetae!" Panggilku pada pria yang sedang memasak itu. "Ada apa?" Tanyanya. Aku nampak berpikir kenapa aku memanggilnya. "Ah enggak jadi nanti aja hehe" kataku setengah tertawa membuat taehyung geleng geleng kepala membuatnya nampak lucu.

Ah kenapa aku pingin ucel ucel taehyung sih.? Ku tepuk tepuk kepalaku berkali kali. Ah dasar pikiranku mulai aneh sejak dokter itu memberitahu sesuatu.



Flashback.

"Kenapa dokter diam?" Tanya taehyung khawatir. Dokter itu lalu tersenyum dengan memberikan foto hasil USG.

Taehyung nampak bingung. Membuatnya melongo sama sepertiku. Aku juga tak mengerti.

"Selamat ya Tuan Kim, istri anda mengandung usia 2 minggu" kata dokter itu sambil mencoba menjabat tangan taehyung. Taehhung yang cengo hanya mengulurkan tangannya. Nampak mencerna perkataan dokter itu.

"Aku hamil dok?" Tanyaku pada dokter itu. Dokter itu mengangguk. "Ini bener kan dok" kata taehyung. Dokter itu tersenyum.

"Ya ampun beneran aku bakalan jadi ayah, astaga terimakasih jisoo?" Kata taehyyng bahagia sampai memelukku erat aku ikut tersenyum melihat tingkah taehyung.

"Dan Tuan Kim anda harus menjaga Nyonya Kim. Karena usia itu sangat rentan. Satu lagi, sepertinya anda berdua akan memiliki dua bayi sekaligus!"


Flashback off.

Pernyataan dokter itu membuat taehyung sangat posesif. Tapi gapapa. Aku suka dia menggemaskan jika sudah seperti itu. Apalagi saat ini aku mengandung dua bayi. Membuatku bangga sendiri.

"Tarraaa sudah jadi silahkan makan nyonya kim buat bayi bayiku sehat jaga dia kalau sampai lalai tak segan segan aku menelanmu!" Kata taehyung terkekeh dengan mengelus perut rataku. Aku tersenyum. "Terimakasih taetaeku aku janji bakalan jadi ibu yang baik!" Kupeluk dia erat seakan aku sudah lama tak bertemu padahal baru semalam aku tak bertemu dengannya.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang