50

1.1K 86 11
                                    




Pagi kembali menyambut. Mereka berdua disibukkan dengan mengurus anak anak mereka yang rewel.

"Untung ya, kita punya bibi jieun, kalau tidak mungkin kamu bisa terlambat bekerja karena aku tidak sempat membuat sarapan!" Ucap Jisoo yang selesai memakai baju untuk putra kecilnya.

"Huft! Selesai tuan putriku" ucap Taehyung yang juga selesai memakaikan kaos kaki di kaki mungil putrinya.

"Makanya kita cari baby siter. Aku kasian kamu kalau aku tinggal harus menjaga mereka sendirian" Ucap taehyung lagu. Dan dibalas gelengan oleh jisoo.

"Sudah jangan membahas baby siter, ayo kita sarapan!" Ajak jisoo.

Mereka berjalan menuju meja makan. Terdapat bibi jieun yang sedang menata makanan diatas meja makan.

"Maaf ya bi, tadi saya tidak membantu bibi!" Ucap jisoo. Karena melihat bibi jieun terlihat sangat kecapean.

"Tidak nyonya, ini sudah menjadi tugasku" senyum bibi jieun meyakinkan jisoo. Jisoo hanya tersenyum mengingat kebaikan bibi jiuen.

"Yaudah kalau gitu saya sarapan dulu ya bi, apa bibi sudah sarapan?" Tanya jisoo. Bibi jieun mengangguk. "Sudah nyonya" lalu dia pergi dari tempat berdiri.

"Tae ayo kita sarapan!" Panggil jisoo. "Baik ayo, em jis nanti aku pulang agak larut gak papakan?" Tanya taehyung, membuat jisoo berhenti menyendokkan makanan kedalam mulutnya. "Kenapa? Gak biasanya kamu lembur?" Tanya Jisoo.

"Kata Wendy, perusahaan asal Taiwan yang kemarin menerima ajakan bekerja sama, tiba tiba membatalkan perjanjian itu. Dan lagi, perusahaan itu berperan besar dalam pengembangan usahaku yang baru" Ucap taehyung lesu. Jisoo yang tau keadaan suaminya segera mengelus pipi gembul suaminya itu.

"Iya, gapapa kan ada bibi jieun, kamu selesain dulu urusannya y?, kalau begitu cepat habiskan makananmu biar kusiapkan bekal untuk makan siang nanti!" Ucap Jisoo lalu berdiri mempersiapkan bekal untuk Taehyung.

Taehyung melihat kepergian jisoo dengan setengah ketakutan melihat ke arah telepon genggamnya.





20 menit yang lalu:
Tzuyu:
Temui aku nanti malam, atau perusahaanmu akan bangkrut dalam waktu dekat!.






Tunggu! Apa mungkin ada sesuatu antara Taehyung dan Tzuyu?,
Oh no! Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kenapa Taehyung harus berbohong pada Jisoo? Sangat mencurigakan bukan?.

MyLittleBadGirl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang