"Seungmin, mysophobia mu kembali kambuh. Sebaiknya saya sarankan jangan terlalu dekat-dekat dengan sesuatu yang kotor, sesuatu yang membuatmu jijik, apapun bentuk benda, tempat dan makanan kotor kau jauhi. Saya yakin pasti kamu akhir-akhir ini sering berdekatan dengan sesuatu yang kotor-kotor sehingga membuat mysophobia mu kambuh lagi," jelas dokter.
"Begitulah dok, baiklah. Saya akan jaga diri dulu."
"Baiklah terima kasih ya dok," ucap bunda Seungmin.
Seungmin dan bundanya keluar dari ruangan itu dan mereka berjalan di lorong.
"Habis ini pulang saja ya sama bunda, biar kamu bisa istirahat di rumah."
"Enggak bun, Seungmin balik ke sekolah lagi aja. Ntar Seungmin ketinggalan pelajaran."
"Satu hari ini saja kamu libur tidak bisa? Untuk kesehatan mu."
"Iya bun Seungmin tau, tapi Seungmin gak papa kok. Seungmin mau balik ke sekolah lagi takut ketinggalan pelajaran dan ada materi yang gak Seungmin pahami."
"Ya ampun anak bunda rajin banget," ucap bundanya dan mengusap kepala anaknya itu.
Seungmin keluar dari mobil bundanya dan berpamitan untuk pergi sekolah.
"Bun Seungmin masuk dulu."
"Iya nak hati-hati."
Seungmin berjalan di koridor yang lumayan ramai karna sekarang sedang jam istirahat. Ketika hendak sampai di kelasnya, Seungmin berhenti ketika melihat Y/n, Yeji dan Hyunjin sedang berbicara.
Sebenarnya tidak ada niat untuk menguping pembicaraan mereka, tapi karna penasaran Seungmin terpaksa mendengar dalam diam.
"M—maksud lo ... Apaan Jin?" Tanya Y/n terbata-bata.
"Gue tau semuanya kok gak usah kalian sembunyiin," jawab Hyunjin.
"Sembunyiin apa?" Tanya Yeji kemudian.
"Sembunyiin kalo kalian itu bersaudara. Udahlah gak usah disembunyiin, gue tau kok."
Sedangkan Y/n dan Yeji hanya terdiam mematung mendengar ucapan Hyunjin.
"Gak papa, gak usah cemas khawatir ataupun takut. Gue udah tau dari awal kok dan gue bisa jaga rahasia."
Ucapan Hyunjin barusan membuat Y/n dan Yeji sedikit bernafas lega.
"Tapi gue ingetin, gue gak suka cara kalian seperti itu dan lo Y/n ... Jadilah diri lo sendiri dan gak usah sembunyiin fakta yang ada," lanjut Hyunjin.
Sedangkan Y/n hanya menunduk merasa bersalah.
Kemarin Seungmin mengatakan hal itu, setelahnya Hyunjin mengatakan hal yang sama.
"Apa? Hyunjin juga mengetahuinya?" Batin Seungmin.
Hyunjin pergi meninggalkan Y/n dan Yeji kemudian berjalan kearah koridor tempat Seungmin berada sedangkan Y/n dan Yeji pergi ke tempat yang mereka tuju masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎
FanfictionMysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan resiko infeksi penyakit.. Lalu bagaimana cara Seungmin menjalani hidupnya setelah tau kalo ia mengidap mysophobia? ⟨Seungmin X You⟩ •...