"Y/n!"
"Lo kangen 'kan sama gue? Hayoo ngaku!"
"Ya enggaklah."
"Terus ngapain Lo nyusul gue ke sini?"
"Gak ada, di kelas gak belajar. Gue males ya gue kesini eh gak tau nya ada Lo."
"Terserahlah."
"Eh ngapain Lo teriak-teriak gak jelas di kelas tadi?"
"Itu, si Seungmin sama si Jeno bikin gue kesel. Lo tau 'kan gue gimana orangnya."
"Enggak, gue gak tau," jawabnya bercanda yang tambah bikin gue kesel.
"Hyunjin! Lo kok ngeselin amat sih?"
Gue pukul-pukul tuh lengan, rasain! Siapa suruh bikin gue kesel.
"Aduh aduh Y/n! Sakit sakit!"
Gue tau Lo pura-pura sakit 'kan Jin?
"Iya makanya jangan bikin gue tambah kesel!" Jawab gue jutek dan berhenti dari kegiatan gue tadi yaitu memukul Hyunjin.
"Iya iya maaf," jawabnya sambil tertawa.
Suasana mulai diam. Gue udah biasa mah diem-diem gini, yaudah jadi gue gak papa. Nunggu Hyunjin mulai bicara aja dan ternyata benar, Hyunjin bener bicara duluan.
"Y/n."
"Apaan? Kok Lo aneh sih Jin? Gak kayak Hyunjin yang bobrok seperti biasanya."
"Enggak kok, gue lagi gak mood aja."
"Eh kok semua orang pada gak mood sekarang ya?"
"Gak tau gue, Lo juga?"
"Iya, gue juga. Eh, Lo mau ngomong apaan tadi?"
"Gak jadi."
"Yaelah Lo."
"Lo suka kak Minho 'kan?"
"Iya terus?"
"Gue mau Lo berhenti suka padanya, lupain dia. Gue ...."
"Kok gitu? Lo suka sama gue ya ngaku!" Ucap gue tertawa dan dengan nada bercanda sih, toh gue gak serius ngomongnya.
"Kepedean Lo!"
"Terus kalo Lo gak suka sama gue, kenapa Lo suruh gue berhenti menyukai kak Minho?"
"Ya makanya jangan potong omongan gue!"
"Hehe oke oke, apa?"
"Gue mau Lo berhenti menyukai kak Minho."
"Iya tapi alasannya apa?"
"Gak enak sih gue ngomongnya, ntar Lo sakit hati dan tambah hilang mood Lo."
"Yaelah Jin, udah gak papa kasih tau aja. Malahan gue bersyukur mungkin Lo mau bilangnya buat kebaikan gue juga. Gak papa bilang aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎
Fiksi PenggemarMysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan resiko infeksi penyakit.. Lalu bagaimana cara Seungmin menjalani hidupnya setelah tau kalo ia mengidap mysophobia? ⟨Seungmin X You⟩ •...