08. ToD

449 62 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Lo punya kalung yang sama dengan Yeji? Kenapa? Karna marga kalian sama-sama Hwang? Atau kalian benar bersaudara?"

Gue terdiam mendengar pertanyaan Seungmin barusan.

Gue hanya diam tak menjawab pertanyaan Seungmin, dan sepertinya mata gue terlihat menewarang jauh sekarang.

"Simpan kalung Lo. Jangan sampai hilang lagi. Kalo bisa Lo pakai dan ... Gak perlu sembunyiin fakta yang ada dengan cara berbohong seperti itu. Gue gak suka."

Dan Seungmin pergi meninggalkan gue yang mematung selain karna dia mengetahui yang sebenarnya, gue juga terkejut mendengar kata-katanya barusan.

Gue segera menepis pikiran itu. Dia gak suka karna gue melibatkan Yeji dalam hal yang tidak baik. Sepertinya.

°•°•°•°•°•°•°

Pagi ini, kelas serasa mendung. Ya, mood gue masih sama seperti kemarin. Bukan masalah apa-apa sih, tapi masalah Seungmin yang mengetahui rahasia gue dan Yeji.

Gue bangkit dan beranjak menuju rooftop.

Pemandangan pertama yang gue liat adalah, dua human yang sedang berbicara yang gue yakin seorang cowok dan seorang cewek.

Pemandangan kedua yang gue liat adalah, orang itu tak lain kak Minho dan Tzuyu.

Dan pemandangan ketiga yang gue liat adalah, sepertinya mereka sedang bicara serius. Gue tau ini.

"Kak Minho, Lo ...?"

Kak Minho tersenyum, sangat manis pada Tzuyu. Serasa dikhianati sahabat sendiri, tapi Tzuyu gak salah sih. Suka sama seseorang hak semua orang 'kan? Lagian Tzuyu gak tau kalo gue juga menyukai kak Minho.

Sakit hati sebentar gak papa, demi kebaikan sahabat gue :')

"Iya," jawabnya sambil tersenyum dan mengusap sebentar puncak kepala Tzuyu.

"Aku suka sama kamu Tzuyu, sayang malahan. Walaupun kamu udah tau juga sih, tapi aku ingin mengatakannya secara langsung. Di hadapanmu," ucap kak Minho dengan sedikit cengiran. Aduh betapa tampannya dirimu kak, hanya saja aku gagal mendapatkanmu.

Tzuyu tersenyum dan sedikit menunduk tapi kak Minho dengan jelas masih bisa melihat wajah Tzuyu.

"Aku juga kak," ucap Tzuyu pelan dan tetap bisa didengar oleh kak Minho yang membuat senyumnya makin mengembang.

"Tapi aneh aja sih, masa aku sebagai cowok dan lebih tua darimu, tapi kok tinggian kamu sih?" Tanya kak Minho dan tertawa.

"Kak Minho serius gini kok malah candaan sih?"

"Serius? Jadi aku harus serius nih?" Tanyanya dan berjalan mendekat kearah Tzuyu.

Biasanya kalo ada cowok yang mendekat gitu refleks ceweknya pasti mundur. Kayak yang gue alami sama Seungmin waktu itu. Tapi berbeda dengan Tzuyu, dia hanya tetap diam di tempatnya.

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang