Eomma!!
Apa yang udah gue lakuin?
Sejak kapan gue suka sama si myso??!
Sejak kapan gue kemakan omongan gue sendiri?
Siap-siap aja besok gue nahan malu kalo ketemu dia. Eh, bukan! Ketemu Felix sama Jisung! Mereka pasti ngetawain gue karna dulu jelas-jelas gue yang bilang gak suka Seungmin.
Gue guling-guling gak jelas di kasur, gue ambil keputusan yang pas 'kan?
Tapi setelah itu gue senyum sendiri, jadi gini rasanya jatuh ke seseorang?
°•°•°•°•°•°•°
Seungmin masuk ke kamarnya.
"Woi!"
"Astaga!"
"Kemana aja lo?"
Seketika senyum Seungmin hilang saat mengetahui ada Jisung di kamarnya.
"Ngapain lo di kamar gue?"
"Eh? Itu tas Y/n? Ngapain lo yang bawa? Apa jangan-jangan—"
Seungmin langsung menutup mulut Jisung dengan tangannya.
"Apaan sih berisik banget lo. Ntar Jeongin denger gimana?"
"Lo abis ngapain sama Y/n?"
"Idih, gue cuma nemenin dia tadi di rooftop terus dia kelupaan tasnya karna gue yang bawain tadi."
Alasan emang, walaupun ada benarnya sih Seungmin tadi yang membawakan tas Y/n.
Seungmin menjauh dari Jisung. Meletakkan dua tas yang dipegangnya kemudian masuk ke kamar mandi yang ada di kamarnya.
Selama Seungmin di dalam kamar mandi, Jiusng sibuk membuat kesimpulan.
Banyak isi pikirannya yang membebaninya, walaupun sebenarnya tak seberapa.
Seungmin keluar kamar mandi dengan menggunakan kaos putih dan celana yang biasa digunakan cowok untuk tidur, tak lupa dengan handuk yang diusapkan kasar pada rambutnya guna untuk mengeringkannya.
"Lo ngapain malam-malam ke rumah gue?" Seungmin menghempaskan tubuhnya ke kasur kemudian memainkan hpnya.
"Yeji sama Y/n ... Mereka saudara?" Tanya Jisung yang membuat atensi Seungmin beralih dari hp ke Jisung.
"Maksud lo?"
"Gue nanya ke lo ngapain lo balik tanya?"
"Lo ... Sejak kapan lo tau Sung?"
"Tadi hehe." Jisung nyengir.
"Lo tau darimana?"
"Gue denger omongan lo sama Yeji. Sekarang lo jawab gue, kenapa mereka merahasiakan hal itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎
FanfictionMysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan resiko infeksi penyakit.. Lalu bagaimana cara Seungmin menjalani hidupnya setelah tau kalo ia mengidap mysophobia? ⟨Seungmin X You⟩ •...