26. Masa lalu terungkap

344 56 5
                                    

Uja sengaja double up hehe
Ya karna chapter sebelumnya ya agak membosankan

Uja sengaja double up heheYa karna chapter sebelumnya ya agak membosankan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ngomong apa?"

"Gue mau bongkar rahasia soal kita saudara kembar. Gue muak terlihat bodoh dengan nilai rendah gue."

Yeji sontak kaget dengan ucapan gue. Dapat gue liat dari ekspresi wajahnya tapi dia langsung menetralkan ekspresinya itu.

"Terus?"

"Nanti gue bakal umumin kalo kita itu saudara, gue gak peduli seberapa malu yang akan kita hadapi yang pasti gue muak terlihat bodoh dengan segala kepura-puraan gue."

Yeji tersenyum remeh.

"Oh jadi lo mau nilai tinggi? Mau temen lo nyusut? Atau lo mau rahasia besar lo terbongkar?"

"Gue gak peduli."

"Lo gak ingat ini?" Tanya Yeji kemudian memperlihatkan sebuah foto yang ada di hpnya ke gue yang sukses membuat gue sangat kaget.

"A-apa itu?"

"Jangan sok suci Y/n. Lo udah bunuh ayah!"

Iya gue tau gue udah bikin kesalahan yang sangat fatal, bahkan sangat sangat fatal.

Gue emang gak sengaja lakuinnya, tapi gue gak ingat kenapa gue lakuin itu.

"Kenapa lo tiba-tiba mau ngungkapin rencana kita yang udah kita jaga sejak lama itu?"

"Denger gue Hwang Yeji, gue udah muak terlihat bodoh di depan orang-orang. Dan satu lagi, kenapa gue bisa muak padahal selama ini gue biasa aja? Karna sifat lo yang sok itu seolah lo orang yang paling pintar."

Gue harus nanya ke kak Changbin alasan gue ngelakuin perbuatan yang sangat melanggar dan penuh dosa itu.

°•°•°•°•°•°•°

"Ngapain lo ngajak gue ke sini?" Tanya Seungmin.

"Lo ingat kita bakal nyari tau kenapa Y/n sama Yeji membuat perjanjian itu?"

Yap, di sana sudah ada Seungmin dan Hyunjin yang sedang duduk di sebuah cafe.

"Oh ingat, tapi kenapa tumben membahasnya? Biasanya juga lo gak peduli."

"Tadi gue liat Y/n nanya soal masa lalunya ke Changbin Hyung," jawab Hyunjin.

"Changbin hyung siapa?"

"Sepupu kami, btw gue udah kembali tinggal di rumah itu."

"Benarkah?"

"Iya ibu gue nyuruh."

"Tapi maksud lo nanya masa lalu gimana?"

"Jadi lo belum tau?"

"Tau apa?"

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang