17. Cara sehat, sama-sama curang

358 53 6
                                    

Seungmin berjalan bersama Felix yang kebetulan mereka bertemu di parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin berjalan bersama Felix yang kebetulan mereka bertemu di parkiran. Tidak ada Jisung hari ini, ingat apa yang terjadi terakhir kali dengan mereka?

Hanya diam, mereka berdua diam sekarang. Tak ada obrolan pagi ini.

"Gimana si Jeongin? Udah sembuh?"

"Lumayanlah, dia udah di rumah tapi sekarang gak sekolah. Tadi pagi pusing lagi katanya."

"Ntar gue ke rumah deh."

"Biasanya lo juga ke rumah gue."

"Iya sih, kenapa gue malah izin sekarang ya?"

"Ntah tau lo."

°•°•°•°•°•°•°

Akhirnya gue kembali ke sekolah lagi. Bosen gue lama-lama di rumah, gak tau mau ngapain.

Dan akhirnya gue sekolah lagi yeee :v

Dua hari aja serasa abis libur aja gue baru ke sini lagi.

Ingat sama tantangan gue dan Yeji kemarin, gue jadi bingung deh. Kok bisa-bisanya gue bilang ke Yeji kalo gue suka Seungmin? Aduh ... Bikin malu aja Y/n, ngapain Lo bilang gitu? Ntar Yeji ngiranya gue kemakan omongan lagi, padahal gue gak suka sama tuh anak. Gue sengaja terima tantangannya karna gue gak mau dibilang pengecut.

Kalo gue sengaja kalah gimana? Eh tapi malu juga Yeji lebih baik dari gue. Tapi kalo gue menang? Apa? Gue gak mau sama myso.

Curhat ke Renjun gak mungkin, dia aja ngiranya gue suka kak Minho. Hyunjin? Gak deh kayaknya, lebih baik curhat ke Chan daripada Hyunjin. Tapi gak mungkin juga gue curhat ke ketua kelas, gue juga gak terlalu akrab dengannya.

Haa ...! Kak Changbin! Eh? Gak deh gak. Sepupu yang satu itu gak bakal pernah ngasih solusi, malahan dia bakal ngeledek gue kalo gue bilang ke dia gue naksir seseorang.

Apa mungkin gue bisa curhat sama Dongmyeong? Tunggu-tunggu! Kalo iya gue curhat sama Dongmyeong, ujung-ujungnya Dongmyeong bakal ngasih tau Dongju, Dongju 'kan kembarannya. Dan Dongju pasti bakal ember ke Keonhee sama Hwanwoong.

Kalo curhat ke Dongpyo ... Haa iya! Eh tapi ntar Dongpyo malah bilang ke kakaknya, Chaeyoung 'kan sekelas dengan gue. Bikin malu aja ntar.

Eh iya! Gue punya sahabat online! Oh iya lupa gue, Haknyeon lagi hiatus akunnya. Gimana cara gue mau ngomong sama dia?

June gak bakal dengerin gue.

Atau gue ke rumah Yeonjun aja ntar? Yah ... Yeonjun pasti les, dia pulang malam biasanya, gak mungkin gue ke rumah cowok malam-malam cuma buat curhat.

Gue harus bilang ke siapa nih? Jaemin gak bisa jaga rahasia juga, kalo Beomgyu pasti bakal ngeledek gue. Terus kalo Guanlin, tuh anak gak dapat dipercaya, ntar dia pasti langsung nyerocos bilang ke Seungmin kalo gue suka sama Seungmin, padahal nyatanya enggak.

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang