19. Tantangan berakhir

334 55 15
                                    

Double up boleh gak sih :v

Meja makan Seungmin terasa agak rame malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Meja makan Seungmin terasa agak rame malam ini. Tentu saja karna kehadiran Yeji pada makan malam hari ini yang mana diundang oleh bunda Seungmin dengan alasan untuk bersilaturahmi.

Seungmin tak dapat menghabiskan makanannya dengan lahap.

Tidak ada makanan yang masuk ke perutnya. Sedari tadi hanya mengaduk makanan yang ada di piring kegiatan yang dilakukannya.

Tidak ada niatan untuk melahap makanannya karna memang perutnya sedang tidak ingin menerima makanan.

Bukan karna alasan sudah kenyang atau malas makan, tapi dia benar-benar tidak nafsu makan.

Seungmin ingin sekali meninggalkan meja makan ini dan mulai belajar di kamarnya. Tapi demi menghormati dan agar bundanya tidak sedih, Seungmin mengurungkan niatnya yang satu itu.

"Seungmin, kenapa makanannya tidak dimakan?" Tanya bundanya yang mulai bersuara setelah melihat anaknya tidak mencoba untuk menyuap nasi yang ada di hadapannya.

"Apa masakan bunda tidak enak?" Lanjut bundanya.

"Ah bukan kok bun, Seungmin kenyang abis makan cemilan bareng Jeongin tadi," jawab Seungmin.

Jeongin yang mendengar namanya disebut langsung menoleh ke Seungmin ya karna Seungmin memang tidak ikut memakan cemilan itu. Bukan Jeongin kalau tidak peka dengan hyungnya.

Benar, itu hanya alasan Seungmin yang sebenarnya perutnya minta diisi sekarang. Tapi kalau sudah tidak nafsu, selapar apapun tidak akan mau makan.

"Makan dong walaupun dikit aja. Kasian tau Yejinya udah susah-susah ke sini mau makan bareng tapi kamu nya malah gak makan."

"Tidak apa-apa kok bunda. Kalo Seungmin nya kenyang jangan dipaksain, gak baik," ucap Yeji seramah-ramahnya.

Dalam hati, Seungmin sudah mengumpat-umpat dan mengucapkan sumpah serapah bahwa sebenarnya dirinya sangat lapar dan Yeji secara tidak langsung melarangnya makan. Begitu kah isi pikiran Seungmin?

Akhirnya acara makan pun selesai yang membuat Seungmin sedikit lega.

"Begini, jadi bunda sengaja mengajak Yeji untuk makan malam bersama di sini agar kita semakin akrab. Kamu senang 'kan Min bunda ajak Yeji?"

"Ah ... Iya Bun, Seungmin senang kok," jawab Seungmin dengan senyum yang dipaksakan.

Jelas Seungmin berbohong yang sebenarnya Yeji tau itu.

"Y/n bilang Seungmin suka ke gue, kalo suka kok dia gini sih?" Batin Yeji.

"Jeongin, kamu senang gak?" Tanya bunda.

"Biasa aja bun."

Jujur amat nih anak, Yeji yang segan hanya senyum menanggapinya.

"Kamu ini Jeong, gak menghargai Yeji," ucap bunda.

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang