15. Y/n atau Yeji?

377 52 2
                                    

"Yeji lo udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeji lo udah ...."

Seketika pertanyaan dari Y/n diurungkannya karena melihat Yeji pulang diantar Seungmin.

Dan suara Y/n membuat Seungmin dan Yeji melihat kearah Y/n.

Yeji tersenyum licik. Dia kembali menghadap ke Seungmin.

"Min, makasih ya udah nganter gue. Lo emang baik deh sama gue."

Seungmin sedikit bingung.

"Eh ... Ee ... Iya, sama-sama."

"Lain kali bisa anter gue lagi 'kan?"

Seungmin hanya mengangguk bingung.

"Ee ... Gue pergi dulu."

Yeji membalas dengan senyuman. Sebelum Seungmin benar-benar pergi, dia sempat melihat kearah Y/n yang tatapannya tak bisa diartikan.

Yeji masuk ke dalam dengan senyum yang mengembang di wajahnya dan dia melewati Y/n seakan Y/n tak ada dan tak berdiri di sana.

Y/n sakit hati? Iya.
Kenapa? Apa dia juga menyukai Seungmin? Apa dia mulai nyaman dengan Seungmin?

°•°•°•°•°•°•°

Pada saat makan siang, Y/n, Yeji dan eommanya sedang menyantap makan siang mereka di meja makan.

Tidak ada suara karna mereka fokus dengan makanan mereka.

"Y/n, Yeji."

Eomma membuka suara.

"Kalian bosan gak cuma berdua?"

"Maksudnya ma?" Tanya Yeji.

"Kalian 'kan cuma berdua nih, gak ada gitu keinginan kalian punya saudara?"

"Saudara? Maksud eomma punya adik? Eomma mau menikah lagi?" Tanya gue to the point.

"Ya enggak lah, eomma gak ada tujuan ngomong sampai ke nikah-nikah segala. Eomma cuma mau nanya, bisa gitu kalian berdua aja?"

"Engg—"

"Iya ma," potong gue.

"Bosan banget," lanjut gue.

"Kalo misalnya kalian punya kakak kalian bakal baik sama dia atau enggak?"

"Ya baik dong ma, kapan lagi punya saudara yang baik," ucap gue bermaksud agak nyindir si Yeji sih.

"Kenapa eomma nanyain soal itu?" Tanya Yeji kemudian.

"Tidak, soalnya kalian itu kayak gak terlalu dekat."

"Jadi eomma mau adopsi anak dari panti?" Tanya gue lagi to the point.

"Apa? Adopsi anak dari panti?" Lanjut eomma.

°•°•°•°•°•°•°

Hari ini gak sekolah lagi, ke sungai deket taman aja ah.

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang