04. Senang tapi sedih

521 73 2
                                    

"Kenapa kalian di rumah Yeji? Jawab gue Y/n!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kalian di rumah Yeji? Jawab gue Y/n!"

Astaga gue kaget, baru kali ini gue dengar Jeno seserius ini.

"Jen, kok malah bentak Y/n sih? Gak mungkinlah ini rumah Yeji, Lo salah kali."

Apa? Gue gak salah dengar 'kan? Si Myso bela gue?

"Gak Min, gue gak salah. Gue betul-betul ingat kalo ini rumahnya Yeji."

Sekarang Jeno udah di teras rumah gue bareng kami bertiga.

Aduh gimana nih? Ketahuan gak ya? Kalo ketahuan siap-siap gue kena ceramah Yeji dan siap-siap rahasia terbesar gue terbongkar.

"Udahlah Jen ngapain jadi masalah besar juga, gue rasa Lo emang salah rumah deh."

"Enggak Min gue gak salah. Gue ngetok pintu rumah sebelah karna gue kira itu rumah Y/n. 'kan Yeji sendiri yang bilang kalo rumah Y/n di sebelah rumahnya," jelas Jeno yang makin membuat gue tambah cemas.

"Udahlah, ngapain jadi masalah sih Jen? Lo aja datang telat malah bahas rumah orang. Lo emang salah rumah Jen, ini tuh rumah Y/n bukan rumah Yeji. Lo tau 'kan kalo di sini tuh banyak rumah yang dibangun dengan model yang sama."

Ya ampun Felix, makasih udah belain gue walaupun kalo Lo tau yang sebenarnya Lo juga gak bakal bela gue.

°•°•°•°•°•°•°

Malam harinya di rumah Seungmin, maklum kegiatan yang dilakukannya setiap malam adalah duduk di depan meja belajar dan membuka buku pelajaran yang akan dipelajari besok.

Rajinnya.

Tapi Seungmin keliatannya gak lagi belajar, tapi lagi memikirkan sesuatu.

Memikirkan sesuatu sambil natap kalung bertulisan Hwang itu.

"Hyung ...!"

Tanpa permisi, Jeongin-adiknya langsung masuk ke kamarnya dan langsung mendudukkan dirinya di kasur Seungmin.

"Kenapa? Senang gitu?"

"Tadi siang pas istirahat, Jeongin makan di kantin bareng Yuna!"

Terlihat wajah bahagia dari seorang Jeongin.

"Masih kelas 7 udah mikir pacaran kamu."

"Kata Jisung hyung, itu tandanya Yuna juga menyukai Jeongin. Besok-besok Jisung hyung nyuruh Jeongin nembak Yuna," ucapnya polos.

"Jisung! Lo ajarin apa adek gue?! Jeongin, udah ya jangan pacaran dulu. Liat Hyung, hyung aja gak ada yang namanya pacaran. Hyung hanya fokus belajar."

"Terus, kalung yang bertulisan Hwang itu kalung siapa?" Tanya Jeongin dengan nada yang sedikit meledek.

"Keluarga kita 'kan bukan bermarga Hwang, bunda marganya juga Park, bukan Hwang," lanjut Jeongin.

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang