25. Tipe ideal Seungmin

331 55 5
                                    

Sore ini, seluruh siswa sudah pulang ke rumahnya masing-masing kecuali 3 anak yang sepermainan dari kecil ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore ini, seluruh siswa sudah pulang ke rumahnya masing-masing kecuali 3 anak yang sepermainan dari kecil ini.

Mereka masih setia mendudukkan diri di bangku yang ada di kelas mereka.

Mereka adalah Kim Seungmin, Han Jisung dan Lee Felix. Mereka masih di sini karna kemauan Jisung dan Felix, Seungmin terpaksa menuruti kemauan 2 sahabatnya ini yang belum Seungmin ketahui alasannya.

Tetapi Seungmin merasa kebingungan saat Felix memajukan sebuah bangku beserta mejanya dan mempersilahkan Seungmin untuk duduk di sana sedangkan Jisung sudah siap berdiri di depan papan tulis ingin menjadi guru beberapa jam untuk Seungmin di mana Felix yang mengawal.

Seungmin duduk dengan rasa bingung, ada apa dengan 2 orang yang aneh ini?

"Kim Seungmin-ssi."

"Kalian kenapa sih? Ada apa ini? Aneh tau gak? Pake acara jadi guru sama siswa lagi" Seungmin keliatan sangat bingung.

"Kim Seungmin, sebaiknya lo dengerin Jisung ngomong dulu," ucap Felix dengan nada serius tapi Seungmin tau teman-temannya ini tidaklah seserius itu.

"Iya iya, apa? Lo mau ngomong apa? Ngomong sekarang, gue capek mau makan terus tidur," ucap Seungmin.

"Lo naksir Hwang Y/n. Benar 'kan?"

Seungmin hanya diam memperhatikan Jisung bicara.

"Gue Han Jisung dan teman gue Lee Felix mau memperjelas suatu hal dan lo dengerin gue ngomong biaro paham dan agar lo bisa cepat pulang," lanjut Jisung dengan berjalan mondar-mandir di depan papan tulis sambil memukul-mukulkan sebuah penggaris kayu ke tangannya dengan pelan.

"Ya ampun drama segala, ngomong aja cepet, gue dengerin."

"Di sini, sesuai persepakatan gue Han Jisung dan teman gue Lee Felix, gue Han Jisung akan membahas cewek yang lo suka dan tipe ideal lo."

Di sini, Jisung dan Felix itu cara ngomongnya serius banget, kayak lagi menginterogasi Seungmin aja. Padahal yang dipermasalahkan hanya hal sepele dan Seungmin tau itu.

"Hadeh, malah bahas gue." Seungmin menarik nafas panjang.

"Lo menyukai seorang perempuan yang bernama Hwang Y/n."

Jisung menulis nama Y/n di papan tulis.

"Di sini, gue Han Jisung akan menuliskan tipe-tipe perempuan ideal lo." Jisung menuliskan tipe ideal Seungmin yang pertama.

"Yang pertama, perempuan yang cantik."

Jisung kembali fokus ke siswanya yang tak lain adalah Seungmin dan dikawal oleh Felix.

"Kim Seungmin, semua cowok pasti menginginkan perempuan yang cantik. Ya, itu pasti. Tapi seperti yang beredar, pendapat seorang Kim Seungmin semua perempuan itu cantik tak terkecuali."

𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang