"Gue kangen saat lo manggil gue myso—"
Apa? Gue langsung berhenti mendengar perkataan Seungmin barusan.
"—Hwang Y/n."
Apa? Dia ngomong ke gue?
Dengan pelan gue membalikkan badan gue dan ternyata dia sudah natap gue dari tadi.
Jangan, jangan. Jangan sampai yang gue alami di mimpi gue alami di dunia nyata. Jangan! Please! Gue gak mau.
"Apa?"
"Gue udah lama gak denger lo manggil gue myso dan kayaknya gue kangen itu."
Astaga jiwa gue melayang. Please Min jangan ingetin gue sama mimpi gue.
Gue hanya diam tak menanggapi ucapan Seungmin. Kalian tau gue lagi apa? Gue nunduk.
"Hmm ... Gue minta maaf ya," lanjutnya dan menjulurkan tangannya ke gue.
Gue refleks liat ke tangannya terus ke dia.
"Minta maaf buat apa?"
Aduh Y/n! Kok lo polos banget sih? Dia minta maaf ya karna kesalahannya lah, 'kan dia abis marahin lo waktu itu.
Seungmin cuma menggidikkan bahunya.
"Intinya gue minta maaf sama lo."
Jahilin seru kayaknya nih wkwk.
"Oke," jawab gue dengan nada sombong sambil melipat tangan di depan dada gue.
"Tapi lo harus nemenin gue seharian ini di sekolah," lanjut gue.
Kebetulan hari ini gue gak ada temen, manfaatin nih anak buat nemenin gue hari ini wkwk.
Tuh temen gue entah kemana semuanya, padahal temen gue banyak.
"Apa? Nemenin lo seharian di sekolah?"
"Iya, deal 'kan?"
Gue langsung jabat tangannya yang diulurkan daritadi dan gue anggap jabatan tangan ini sebagai pertanda deal atau enggaknya syarat dari gue, bukan sebagai pertanda permintaan maaf dan dimaafin atas masalah gue dan Seungmin. Wahahaha!
Dia masang wajah kaget. Iya lah, gue orangnya mah rada-rada licik. Wkwk.
"Y-yaudah. Deal," ucapnya.
"Tapi, panggil gue myso lagi ya?"
"Lo mau beli susu stroberi dingin?"
"Iya, tapi rame banget. Gue gak bisa nyelip," jawab gue dan mengerucutkan bibir gue sok imut.
"Ih sok imut lo, bentar gue beliin."
Apa? Si myso nyelip tuh beliin susu stroberi buat gue. Huhu ...! Setelah dibeliin sama Yohan, gue dibeliin sama Seungmin. Enaknya hidup gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎
FanficMysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan resiko infeksi penyakit.. Lalu bagaimana cara Seungmin menjalani hidupnya setelah tau kalo ia mengidap mysophobia? ⟨Seungmin X You⟩ •...