"Hyunjin ...!" Rengek gue.
"Apaan sih manja banget, ih menjijikkan tau. Menjauh gak Lo dari gue."
Yah Hyunjin:(
Iya sih gue duduk dan menidurkan kepala gue di meja sebelah Hyunjin dan ganggu dia yang lagi main game dengan rengekan gue.
"Minggir gak, ganggu amat. Sana Lo." Dan dia masih sibuk dengan gamenya.
Gue menegakkan kepala gue.
"Renjun ...!" Rengek gue dan Renjun yang duduk di ujung sana hanya bergidik ngeri. Ya, gue dapat melihatnya.
Di kelas cuma ada kami sih dan beberapa siswa karna sekarang sedang jam istirahat. Yah, abis berpapasan dengan Yeji tadi, gue balik aja ke kelas dan gue nemu Hyunjin sama Renjun di dalam.
Gue semenakutkan itukah? Punya sahabat sama aja, mending biar gak punya kalo gini.
Jadi pengen ngerengek ke kak Changbin deh. Kak Changbin! Kapan lagi ke sini? Gue kangen!
"Ih! Kalian sama aja! Mending gue keluar deh! Gak guna gue di sini!"
Gue keluar kelas dan mereka berdua gak mencegat gue tuh, huhu nasib nasib. Kawan aja gak peduli, apalagi lawan :v
Saat berjalan di koridor, gue berpapasan dengan Jisung. Perasaan berpapasan terus deh, tadi dengan Yeji sekarang dengan Jisung.
Jisung gak nyapa gue bahkan gak natap gue. Apa dia gak liat gue? Tapi masa iya gak liat.
Apa bener Felix dan Jisung udah berantem? Aduh ... Ini pasti gara-gara gue. Tuh 'kan apa yang gue bilang. Seungmin mana lagi? Apa gue perlu bilang ke dia?
Berarti, Yeji udah ngomong dong sama Jisung? Pantesan dia gitu.
Aduh, bisa jadi Yeji berhasil duluan nih. Sebobroknya Jisung, sebenarnya dia lebih jenius dibanding Felix yang cerdas. Cuma Jisung itu pemalas, ya gini deh jadinya.
Mati gue, bisa jadi Yeji menang nih dan Seungmin mendapatkan cewek seperti dia? Seungmin matanya gimana sih? Masa suka sama cewek kayak dia?
Makanya kalo suka itu liat dulu sifatnya. Hadeh ...
Oke, sebaiknya gue beneran harus menang nih supaya Seungmin tidak mendapatkan cewek seperti Yeji.
Gue harus menang dan kalo gue udah menang, gue ngomong sejujurnya ke Seungmin dan gue menyelamatkannya dari cewek kayak Yeji.
Tenang, selama gue usaha buat menang, Seungmin gak bakal baper sama gue. Percaya deh. Lagian gue aja yang terlalu pede.
Setelah gue mendapatkan Seungmin, gue dan Seungmin harus saling melupakan karna gue dan dia sama-sama gak suka satu sama lain.
'Kan seenggaknya Seungmin lepas dari Yeji.
Oke! Tekad gue udah bulat! Kalo gue harus menghindari Seungmin dari Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲𝐬𝐨𝐩𝐡𝐨𝐛𝐢𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢✔︎
FanfictionMysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan resiko infeksi penyakit.. Lalu bagaimana cara Seungmin menjalani hidupnya setelah tau kalo ia mengidap mysophobia? ⟨Seungmin X You⟩ •...