CUAP-CUAP AUTHOR♡

265K 2.8K 108
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM teman-teman!!

Gimana kabar kalian semua?

Pertama-tama saya mau ucapin banyak TERIMA KASIH untuk semua pembaca cerita My Husband Is Devil ini.

Dan saya mau minta MAAF  yang sebesar-besarnya untuk kalian semua yang sempet baca cerita ini dan nunggu kelanjutannya lamaaaaaaaa banget.

Jujur Author punya alasan dibalik semua penantian yang kalian rasakan!

Yang PERTAMA, dimana Author terakhir up karena harus fokus belajar untuk ulangan akhir semester. Dan kalian tau?! Hasil dari belajar saya membuahkan hasil yang begitu memuaskan. Author yang selama ini bisa dibilang termasuk murid biasa, akhirnya mendapat Rangkin 1 dikelas! Dan maaf, karena itu cerita ini jadi terlantar. (Maaf jadi curhat:v).

Yang KEDUA! Banyak yang komentar minta Next, kapan lanjut thor? Gantung bangetsi ceritanya. Dan masih banyak lagi.

Sedikit membutuhkan penjelasan disini. Karena masih penulis pemula, Author mengetik cerita ini dengan handpone:) dan kalian harus tau, HP yang Author gunain rusak. Karena rusak dan galangsung beli, akhirnya cerita My Husband Is Devil ini lagi-lagi harus terlantar. BUKAN BERNIAT MENGGANTUNG CERITANYA! Autor sebelum jadi penulispun sama kaya kalian jadi pembaca. Autor juga sama pernah nunggu cerita yang ngegantung. Mungkin Autor-Autor lain juga punya alesan tersendiri kenapa ceritanya gadilanjutin.

Jadi MAAF untuk yang sebesar-besarnya buat kalian yang suka sama cerita ini. PERCAYALAH! Tanpa kalian semua yang ngebaca cerita ini, cerita yang Author ketik ini gaada artinya sama sekali.

JADI! INI SEMUA BERKAT KALIAN!

INI SEMUA KARENA SEMANGAT KALIAN!!! TANPA KALIAN, CERITA INI HANYALAH BUTIRAN DEBU!

TERIMAKASIH UNTUK KALIAN:)

Terus.. Terus..
YANG MAU DIFOLBACK, SILAHKAN CHAT. AUTHOR GASEGAN-SEGAN BALES CHAT KALIAN DENGAN SENANG HATI!!

YANG PUNYA KERITIKAN SILAHKAN KOMENTAR, AUTHOR JUGA MANUSIA YANG PASTI PUNYA SALAH. JADI MAAF KALAU ADA SALAH KATA ATAU PENULISAN.

SATU LAGI!!! YANG PUNYA SARAN TAMBAHAN UNTUK EXSTRA PART, SILAHKAN KIRIM POTONGAN CERITANYA DI-DM. AUTOR BAKAL MASUKIN CERITANYA KESINI DANGAN NAMA KALIAN.

Do'a Author: semoga kalian masih tetep suka sama ceritanya, semoga kalian ngga kecewa sama lanjutan ceritanya, semoga kalian yang setia nunggu cerita ini kapan up tetep diberi kesabaran, dan untuk kaliab yang pernah nangis karena cerita ini...

KAMU THE BEST!!!

Sekali lagi, TERIMAKASIH BANYAK:)

Salam untuk kalian.

My Husband Is Devil √ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang