Heyoooo.
***
Taehyun terbangun ketika melihat ada cahaya sedikit yang masuk ke dalam kamarnya itu.Dia menatap kearah jam yang berada di samping ranjangnya itu dan disana sudah jam 7, pantas saja.
Taehyun capek dia mau lanjut tidur aja enak, tapi setelah dipikir-pikir kok disebelahnya seperti ada seseorang ya.
Dia membuka selimutnya dan melihat ada Beomgyu disana sedang tidur dengan terlelap, lho kok ada pacarnya disini?
Sebentar, Taehyun ingin menginggat dulu.
Diakan sudah nikah ya, pantas aja suasana kamar ini beda banget sama suasana kamar di rumahnya itu.
Berarti yang lagi tidur di sebelahnya itu suaminya dong?
Yaudahlah itu emang suami dia, Taehyun kok jadi bego begini, dia lalu beranjak dari ranjangnya untuk pergi ke kamar mandi setelahnya bangunin suaminya dulu, lalu selanjutnya dia buat sarapan deh.
Taehyun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk menggosok gigi dan membasuh mukanya agar tidak mengantuk lagi, walaupun sumpah demi apapun tubuhnya sakit sekali, gara-gara seharian berdiri itu, duduknya cuma bentar aja.
Dia berjalan kearah ranjangnya lagi untuk membangunkan si Beomgyu yang sepertinya masih betah sekali untuk tidur itu.
"Kak, bangun," ucap Taehyun sambil menggoyang-goyangkan tubuh suaminya itu, namun Beomgyu bukannya bangun dia malah menutupi mukanya lagi dengan selimut.
"Apa sih, masih pagi juga, bangunin akunya 2 jam lagi aja, masih ngantuk tau."
Taehyun yang mendengar jawaban dari Beomgyu tadi membuat dirinya jadi kesal sendiri, nih orang harus diancam baru deh mau, yakin dia.
"Sumpah demi apapun bakalan aku siram kalo kakak gak mau bangun sekarang," ancam Taehyun membuat Beomgyu segera duduk di ranjangnya itu sambil menatap kearah Taehyun yang tersenyum puas karena akhirnya suaminya yang gila itu akhirnya bangun juga.
"Pagi, mana ciuman selamat paginya," ucap Beomgyu membuat Taehyun yang berdiri di depan suaminya itu langsung menyodorkan hp ke mulut suaminya.
"Cium tuh hp, wallpapernya foto aku kan, cium aja sampai puas, btw pagi."
Beomgyu memutarkan bola matanya saat melihat Taehyun berjalan menuju keluar dari kamar mereka.
"Punya istri kok gini amat, tsunderenya gak hilang-hilang perasaan," sindir Beomgyu membuat Taehyun yang tadinya sedang mau membuka pintu itu langsung berhenti melakukannya, dia menoleh kearah Beomgyu yang sudah berdiri disana.
"Kenapa hah? Nyesel nikah sama aku, terus kenapa kemarin ngebet ngajak nikah!" jawab Taehyun dengan muka yang sangat kesal sambil menatap kearah Beomgyu yang cuma bisa menghela nafas kasar, sumpah nih orang galaknya gak hilang-hilang juga.
"Enggak Taehyun sayang, gak nyesel kok, sekarang kamu buat sarapan dulu, ok? aku mau ke kamar mandi dulu," balas Beomgyu lalu langsung pergi ke kamar mandi.
Sedangkan Taehyun masih dengan muka cemberut berjalan keluar dari kamar mereka untuk pergi ke dapur, moodnya pagi-pagi sudah rusak aja gara-gara suami sendiri.
Lagian Taehyun mah ogah diajak ciuman pas baru bangun tidur, setidaknya gosok gigi dulu, nah baru deh boleh minta.
Lagipula bukankah itu hal yang cringe?
Maaf, Taehyun orangnya rada anti sama romantisme, bisa-bisa dia alergi.
Taehyun sudah sampai di dapur dan dia membuka kulkas, disana cuma ada roti sama selai aja, perlu diajak belanja bulanan sepertinya si Beomgyu, biar tuh kulkas ada isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...