Hai.
Ada yang nungguin pasangan gila ini?
****
Kandungan Taehyun sudah memasuki bulan ke-2 namun tetap saja mualnya tidak hilang-hilang.Baru bangun tidur aja dia langsung larian ke wastafel lalu memuntahkan isi perutnya namun yang keluar cuma cairan bening aja.
Kata bundanya itu wajar, wajar apanya sih, anaknya jahat banget sama dia.
Mau makan aja susah, mendadak dia jadi suka sama makanan yang gak dia sukai.
Kadang Beomgyu aja cuma menatap kearah Taehyun yang sedang memakan sayuran itu.
"Kakak kenapa, mau juga?" tanya Taehyun dengan bingung saat Beomgyu melihat kearahnya dengan tatapan aneh.
Lucu tau sebenarnya kalau lihat Taehyun yang sekarang, biasanya kan kerjaannya marah-marah sekarang beda banget yang ada kerjaannya manja-manja.
Gak seperti biasanya bukan? Tapi Beomgyu berharap semoga istrinya itu gak akan ngidam yang aneh-aneh, bisa mampus dia.
Sebenarnya kalau di trimester pertama ibu hamil akan mengidam, tapi sepertinya Taehyun tidak, ya baguslah sih.
"Ah aku tiba-tiba pengen cokelat."
Baru saja Beomgyu berharap Taehyun tidak mengidam eh ternyata tebakan salah, ini dia minta cokelat.
"Gak sehat," jawab Beomgyu membuat Taehyun menatapnya tajam.
"Aku mau cokelat atau anak kita ileran?" tanya Taehyun membuat Beomgyu mengalah, sabar Beomgyu cokelat gak akan buat Taehyun sakit.
Lagipula mencari cokelat itu mudah, di minimarketpun ada.
"Aku belikan habis ini, sekarang makan dulu sarapanmu itu," jawab Beomgyu yang mengalah membuat Taehyun tersenyum sambil memakan sarapannya lagi walaupun mualnya masih terasa sekali.
Sekarang adalah hari sabtu dan Beomgyu tidak bekerja jadi dia bebas ngapain sekarang.
"Beliin banyak-banyak ya," pinta Taehyun membuat Beomgyu menganggukan kepalanya.
Taehyun tersenyum senang, dia pengen cokelat dari tadi namun berani bicaranya sekarang, padahal buat apa dia takut minta itu? Beomgyukan akan selalu menurut ucapannya.
***
"Mendadak aku gak mau cokelat, simpan aja," ucap Taehyun saat Beomgyu memberikannya sebungkus cokelat.Dia rela jalan kaki ke minimarket lalu dengan mudahnya istrinya bilang gak mau lagi?
Ok, tahan Beomgyu, ibu hamil yang sedang mengidam itu emang sangat menjengkelkan sekali, dia sebagai suami yang baik akan tahan saja dengan tantangan seperti ini.
Taehyun menonton tv sambil rebahan di karpet bulu yang ada di ruang tamu rumah mereka itu.
Disana ada anak bayi yang sedang tertawa di gendongan ibunya, wah lucu sekali.
Dia akan memilikinya 7 bulan lagi, semoga anaknya selucu yang ada di tv itu.
"Eh kakak kenapa dekat-dekat? Jauh-jauh kakak harus berada dalam jangkauan 1 meter dari aku," ucap Taehyun sambil melihat jarak dia sama suaminya itu.
Entah kenapa rasanya dia gak suka sama wangi tubuh suaminya itu, buat dia mual.
"Kakak gak mandi ya?" tanya Taehyun sambil menutup hidungnya.
"Sembarangan aja kamu, aku ini mandi, kamu bahkan tadi nyiapin airnya, gimana sih," jawab Beomgyu langsung, istrinya kok jadi bego begini, padahal Taehyun melihat dirinya masuk ke kamar mandi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...