26. Mama and Papa.

3.9K 444 96
                                    

Dahyun tadi sebenarnya keluar dari ruangan ini karena mau manggil perawat.

Setelah perawatnya datang ternyata dia cuma minta fotoin doang, sialan emang.

Nahkan sudah dibilang keluarga Beomgyu itu semuanya gila.

Perawat itu cuma bisa menggelengkan kepalanya saja tidak masalah lagian Taehyun itu pasien vvip jadi melakukan hal ini tidak masalah.

Beomgyu menggendong Yunhee, sedangkan Taehyun menggendong Hyungyu.

Awalnya yang berfoto cuma mereka berempat, lalu setelahnya Dahyun ikut bergabung disana.

Merasa gak sih kalau Dahyun ini seperti anaknya Beomgyu dan Taehyun saja? Karena selalu bersama sama dua orang gila itu.

Ah iya, Dahyun bahkan niat sekali membawa kamera, ini milik temannya sih, kamarenya ada di rumah jadi dia pinjam sama temannya aja yang kebetulan anak fotografi.

Jadi biasa dong bawa kamera setiap hari ke sekolah.

Perawat itu akhirnya keluar setelah selesai memfoto keluarga yang sedang berbahagia ini sepertinya.

Walaupun pas awal tadi Beomgyu sama Taehyun adu bacot mulu.

Lalu pintu kamar terbuka lagi dan disana akhirnya datang keluarga Beomgyu dan keluarga Taehyun.

"Akhirnya punya cucu," ucap bunda Taehyun dan mama Beomgyu dengan heboh disana, Taehyun meringis saat mendengar suaranya untung saja anaknya tidak menangis mendengar suara neneknya itu.

Beomgyu cuma duduk saja sambil memperhatikan anaknya yang digendong oleh orang tuanya itu.

Ayahnya tadi bertanya apakah sudah punya nama dan dia menjawab sudah dong.

"Kak, aku pengen resign dari keluarga ini," ucap Dahyun sambil duduk di sebelah Beomgyu itu.

Dia lelah punya keluarga gila seperti ini, untung saja Beomgyu memesan kamae vvip aja pasian lain gak terganggu sama mereka.

"Untuk kali ini aku setuju dengan ucapanmu," jawab Beomgyu membuat Dahyun menganggukan kepalanya dengan heboh.

Berbeda dengan Taehyun yang masih ada di ranjang, dirinya dari tadi dimanjain terus, dikasih makan dan lain-lain.

Katanya biar sehat terus biar bisa menyusui anaknya dengan baik, lah emangnya dia bisa menyusui?

Taehyun menatap kearah dadanya itu, dia bisa menyusui gak sih?

Pas dia bertanya dengan kakak kelasnya alias Soobin, kakak kelasnya jawab bisa.

Yaudahlah nanti dia periksa, nanti tapi jangan sekarang malu, dia gak segila itu.

"Semoga anak kalian normal ya," jawab salah satu sepupu Beomgyu membuat Taehyun menoleh.

Apaan, anaknya pasti normal lah, dia aja normal yang gak normal itu suaminya.

"Maksudnya?"

"Ih habis melahirkan kok jadi bego sih," jawab sepupu Beomgyu itu membuat Taehyun ingin mengamuk sekarang mukanya memerah.

Lalu pada akhirnya adu bacot karena gak terima dikatain bego.

Dia itu juara umum di sekolah, mana mungkin bego.

Beomgyu tidak berniat memisahkan dia lebih suka membalas ucapan selamat dari temannya.

Semuanya mengucapkan selamat, katanya selamat menjadi ayah.

Dia juga mendapatkan pesan dari mantan gebetan istrinya itu siapa lagi kalau bukan Kai, ah apakah dia sudah dapat pasangan?

Kalau tidak Beomgyu mau cariin, eh janganlah yang nulis mau kok jadi pasangan Kai, eh halu, abaikan.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang