12. Friends.

4.7K 596 61
                                    

Hai semuanyaaa.

***
Taehyun berjalan dengan santainya sambil membuka pintu kafe di depannya itu.

Teman-temannya saat sma ngajak reunian, Taehyun mah mau aja walaupun dia tau pada akhirnya dia bakalan jadi bahan pembicaraan teman-temannya.

Baru saja dia masuk semua orang-orang yang sedang duduk dikafepun diam, dia kenal semua sama orang-orang tersebut.

Iyalah itukan teman sekelasnya semua.

Kafenya emang sudah direservasi sama anak kelasnya itu jadi tidak ada orang lain disini.

"Wah pengantin baru datang," ucap salah satu anak kelasnya membuat Taehyun menatap tajam ke orang tersebut.

Apanya yang baru sih, dia aja sudah 3 bulan yang lalu.

Taehyun segera duduk di sebelah Jisung yang emang daritadi sudah mengangkat tangannya memberi isyarat buat Taehyun ke mejanya.

"Hai, apa kabar?" tanya Jisung membuat Taehyun mengeryitkan dahinya, pertanyaan macam apa itu?

"Bayimu," lanjut Jisung membuat Taehyun langsung melongo, hah?

Nih orang tau darimana kalau dia lagi hamil? Taehyun segera menoleh ke kanan dan kirinya.

Orang-orang disana sedang fokus menatapnya, sialan sekali temannya ini.

"Dia baik," jawab Taehyun lalu melihat-lihat menu yang ada di buku menu itu.

Dia sebenarnya gak mau makan tapi Beomgyu bilang, awas aja kalau dirinya gak makan.

Katanya Taehyun itu harus peduli juga sama anak dikandungannya, tumben suaminya jadi bijak begitu biasanya juga gila.

Pas dikasih kode sama Taehyun aja dianya malah gak peka, dasar suami apaan itu, eh jangan deh, gila-gila gitu Beomgyu suami dia.

Lalu kembali lagi ke Taehyun yang mual saat mencium aroma makanan, lalu ini suaminya malah nyuruh dia makan.

Bahkan saat sarapan tadi saja Taehyun langsung pergi ke kamar mandi karena mual, padahal sarapannya cuma roti.

"Lagian kamu tau darimana aku hamil?" tanya Taehyun yang penasaran darimana si Jisung tau tentang ini.

Jisung memutarkan bola matanya, yang jelas dia tau dari orang yang paling dekat sama Taehyun, siapa lagi kalau bukan Beomgyu.

"Suamimu nyuruh aku jagain kamu, katanya kamu itu matanya suka genit padahal lagi hamil," jawab Jisung sambil menunjukkan handphonenya yang berisakan chat antata Jisung dan suaminya itu.

Sialan, dia dikatain genit, padahal dia disini emangnya mau ngelihat siapa coba?

"Karena itu aku langsung tau," jawab Jisung membuat Taehyun menganggukan kepalanya, yaudahlah suaminya mungkin sedang protektif dengan dirinya.

Lalu Taehyun dan Jisung menoleh kearah pintu kafe yang terbuka itu, disana ada Kai yang baru saja datang.

Kalau suaminya tau ada Kai disini pasti dia akan cemburu berat, batin Taehyun sambil tersenyum ke Kai yang baru saja duduk disebelah Jisung.

Kai cuma membalas senyuman Taehyun dengan canggung, senyumnya masih indah seperti dulu walaupun sayang Taehyun sudah jadi istri orang.

Jisung menatap kearah Taehyun yang kembali fokus ke buku menu itu.

Dia jadi teringat sama chat antara dia sama suami temannya itu.

Beomgyu bilang, awasi saja apakah Taehyun bakalan banyak bicara sama Kai, namun sepertinya enggak, karena mereka berdua fokus ke dunianya masing-masing.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang