14. Intimate.

4.3K 584 87
                                    

Haii!!

***
Masih di trimester pertama, Taehyun masih nyebelin seperti sebelumnya.

Namun sedikit rada cengeng aja, entah itu sifat dia yang baru kebongkar atau bawaan anak mereka yang pasti Beomgyu tidak tau.

"Kamu kok nangis lagi sih, nanti bunda datang kesini bisa-bisa aku dikira yang buat kamu nangis," ucap Beomgyu yang baru saja pulang dari kerja itu.

Dia bahkan masih menggunakan pakaian bekerjanya tidak sempat mengganti karena melihat Taehyun yang sedang mengigit bantal sambil menangis.

Jangan bilang ini semua gara-gara drama yang sedang tayang di tv itu.

"Ceweknya ditolak, akunya sedih," jawab Taehyun lalu tambah menangis membuat Beomgyu menepuk jidatnya sendiri, tidak peduli dia, enakan juga ke kamar aja.

Kalau bunda Taehyun datang sambil melihat anaknya menangis, Beomgyu akan dengan cepat menjawab, tuh orang nangis gara-gara nonton drama.

"Lho kakak mau kemana?" tanya Taehyun sambil mengelap air matanya dengan cepat sambil melihat Beomgyu yang sedang menaiki tangga itu.

"Mandi, kamukan pasti bilang wangiku kayak orang gak mandi satu minggu," jawab Beomgyu membuat Taehyun tertawa kecil sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

Sadar diri juga tuh orang, batin Taehyun sambil mematikan tvnya, tidak peduli lagi dia sama drama yang tadi dia tonton, buat kesal aja.

Beomgyu cuma menghela nafasnya dengan panjang sambil tersebut mencium aroma tubuhnya, gak bau kok, tapi kenapa istrinya selalu bilang dia seperti orang gak mandi seminggu.

Yang lebih mengherankan itu, emangnya Taehyun pernah nyium wangi orang gak mandi seminggu?

Gak pernahkan? Aneh, asal menebak saja.

***
Bunda Taehyun cuma melihat anaknya yang semangat sekali membuka kotak makan yang dibawakan oleh bundanya itu.

Tadi siang Taehyun nelpon bundanya, dia bilang mau makan masakan bundanya.

Jadi bunda Taehyun bilang akan membawakan masakannya nanti malam khusus untuk anak tercinta, eh buat menantunya juga.

"Kamu juga makan ayo," jawab bunda Taehyun membuat Beomgyu cuma bisa menganggukan kepalanya sambil mengambil piring dan mengambil makanannya sendiri.

Lalu menatap kearah Taehyun yang semangat sekali memakan makanannya.

"Makan yang banyak biar anakmu sehat," ucap bundanya Taehyun sambil menepuk pelan kepala anaknya itu.

Dia melihat anaknya itu, pipi anaknya mulai membesar yang sepertinya gara-gara efek hamil, terus jangan lupakan pipinya selalu memerah itu.

Lalu melihat mata anaknya yang habis menangis, dia langsung menoleh kearah Beomgyu, Beomgyu cuma mendengus, bundanya natap tajam dia begini pasti gara-gara lihat mata anaknya.

"Itu dia baper nonton drama makanya nangis, jadi ini bukan salah Beomgyu," jawab Beomgyu dengan cepat lalu kembali memakan makanannya tidak peduli dengan tatapan dari bunda istrinya itu.

Beomgyu cuma menatap kearah lain, bundanya Taehyun kenapa masih natap dia sih, emangnya ada yang salah sama dia?

"Dulu bunda cuma sering ngelihat kamu datang ke rumah pakai baju sma, sekarang sudah beda, ah kamu bertumbuh dengan baik, bunda juga sudah mengira sih kalau anak bunda bakalan jodoh sama kamu, ketebak," ucap bunda Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu dan Taehyun langsung bertatapan satu sama lain.

Mungkin bundanya Taehyun kangen sama anaknya makanya ngajak flashback.

"Lagian bunda sempat baca tulisan Taehyun yang bilang kalau dia itu suka banget sama tipe cowok-cowok gila, apalagi dia nulis kamu tuh tipe dia banget," ucap bunda Taehyun membuat Taehyun melongo, apa-apaan bundanya itu.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang