29. Weekend.

2.8K 400 77
                                    

Taehyun sedang tiduran di rumah tidak peduli ke suaminya yang pusing sendiri mengurus si kembar.

Bodo, dia mau pura-pura tidur aja, nahkan akhirnya dia ngerasain juga apa yang dia rasakan.

Dahyun cuma tertawa kecil saat Taehyun menyuruhnya buat masuk ke kamarnya saja jangan dibantuin sepupunya itu.

Dia menganggukan kepalanya lalu langsung masuk ke kamar, soalnya diakan menurut sekali sama mama barunya itu.

Walaupun Taehyun suka kesal sendiri, sejak kapan dia nikah sama bapaknya Dahyun coba.

Beomgyu tau kalau Taehyun lagi pura-pura tidur, yaudahlah biarkan saja dia bisa merawat anaknya sendiri.

Mentang-mentang weekend dirinya disuruh merawat anaknya, ya emang sih harusnya dia juga bantuin.

Kata Taehyun jangan buatnya aja yang bantuin dan ikut andil, ngerawatnya jugalah.

Aduh bahasa istrinya kok buat ambigu sekali, kan dia mikir aneh-aneh langsung walaupun otaknya kan emang aneh, isinya hal-hal gila mulu.

Pantas aja Beomgyu dari dulu itu gila.

Makanya suka sekali dirinya mau dilempar pakai sandal sama Taehyun.

"Awas aja kamu," ucap Beomgyu membuat Taehyun cuma mendengarkan, mau tertawa tapi dia tahan aja.

Biar kelihatan lagi tidur walaupun aslinya sudah ketahuan dari tadi.

"Yunhee mau jalan-jalan kemana kita? Hyungyu mau kemana, hm??" tanya Beomgyu sambil menatap anak cowok dan ceweknya yang masih berada di karpet bulu itu.

Anaknya cuma menatap kearah papanya itu lalu tersenyum manis, ah senang sekali rasanya.

Beomgyu terus menerus mengurus anaknya dengan susah payah, walaupun sedang menangis tetap saja Taehyun gak bantuin.

Biar ngerasain bagaimana menenangkan dua anak bayi yang menangis sekaligus.

Taehyun aja sampai ikutan nangis karena bingung gimana menenangkan anaknya itu.

Lain kali dia gak mau punya anak lagi, cukup dua ini aja, ogah kalau disuruh tambah lagi.

Takutnya pas dia hamil lagi eh anaknya malah kembar lagi, bisa gila dia.

Berbeda dengan Taehyun yang menangis juga ikutan si kecil, Beomgyu menenangkan anaknya dengan cara yang santai sekali.

Dihibur gitu walaupun sebenarnya mereka gak ngerti sama sekali dengan orang di hadapan mereka itu.

Beomgyu melakukan banyak hal seperti membuat muka jelek walaupun dia tau mukanya gak akan jelek.

Lalu pada akhirnya mereka tertidur, Beomgyu menghela nafas lega, akhirnya para bocil tidur.

Sekarang ayo bangunkan si ibu dari para bocil ini.

Beomgyu berjalan kearah Taehyun yang masih pura-pura tidur itu.

Baru saja Beomgyu mau bangunkan Taehyun sudah menoleh duluan, masih menatap suaminya dari posisi tiduran itu.

"Apa? Mau protes?" tanya Taehyun sambil mencoba duduk itu namun dirinya malah didorong oleh Beomgyu.

"Mau ngapain? Jangan aneh-aneh ya, kakak," ucap Taehyun sambil mencoba melepaskan tangannya yang sedang dipegang oleh Beomgyu itu.

Dia akhirnya menatap kearah Beomgyu dengan tatapan bertanya walaupun ngeri sendiri dia.

Aduh pikirannya kok sekarang aneh-aneh sih, otak Taehyun sepertinya sudah mulai gila juga.

Bukannya menjawab Beomgyu malah tersenyum miring kearahnya membuat Taehyun ngeri sendiri, tolong lepasin dia.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang