31. Holiday.

2.6K 390 108
                                    

Saat ini Dahyun cuma bisa tersenyum dengan senang ketika dirinya tersiram oleh air pantai itu.

Ah iya, Beomgyu dan Taehyun ada di pantai saat ini, pantainya gak jauh kok dari jarak rumahnya, mungkin butuh waktu 1 jam kesana.

Saat ini sedang weekend dan karena Dahyun mintanya pergi ke pantai ya mereka menurut saja.

Lagipula Taehyun sudah janji memberikan hadiah, bukan?

Berbeda dengan Taehyun yang sepertinya mengingat sesuatu di pantai, iya ingat sesuatu dia kalau ke pantai seperti ini.

"Apa lihat-lihat," ucap Taehyun sambil menoleh ke suaminya yang tiba-tiba tertawa menatapnya itu.

"Kenapa kamu? Kepikiran bulan madu kita saat itu?" tebak Beomgyu membuat Taehyun menatap tajam kearah Beomgyu.

Kenapa pakai acara ditebak sih mana tebakannya benar lagi.

Ya, dia teringat bulan madu mereka saat itu.

Mereka berdua cuma duduk di sebuah bangku pantai yang ada tendanya juga, banyak sekali orang disini saat ini.

Lagipula anaknya masih kecil, cuaca saat ini masih dingin, anaknya nanti kedinginan, jadi mereka berdua masih memeluk anak mereka dengan erat agar tetap hangat.

Membiarkan Dahyun bermain disana, tapi Taehyun memberikan sepupunya itu sebuah ban dan pelampung sih, biar tetap aman.

Tipe mama yang perhatian sekali emang, walaupun dia gak suka Dahyun memanggilnya begitu.

Apalagi saat mereka menyewa ban tadi, Dahyun terus memanggilnya mama, mama, membuat orang-orang menatap kearah Taehyun semua.

Apalagi Taehyun menggendong anak kecil, tambah percaya aja orang-orang kalau Dahyun anaknya.

Tapi bodoh gak sih, Taehyun itu masih muda, sedangkan Dahyun umurnya sudah 16 tahun.

Ya masa Taehyun hamil tuh bocah pas umur 7 tahun, gila aja, kenal sama Beomgyu aja belum.

"Sepupumu gak pernah diajak pergi liburan sama orang tuanya apa?" tanya Taehyun yang melihat Dahyun yang senang sekali itu.

Beomgyu cuma ikut memperhatikan sepupunya itu.

"Maklum kamu tau sendiri keluargaku, semuanya kerja, mama papanya kerja, jadi jarang bisa liburan bareng, palingan liburannya ya cuma bareng mama atau gak bareng papanya, gak bisa barengan gitu," jelas Beomgyu membuat Taehyun mengerti.

Dia mengerti kenapa Dahyun saat ini senang sekali, lucu.

"Kakak temanin sana, kasian dia main sendiri," suruh Taehyun membuat Beomgyu menoleh kearah anak yang ada digendongannya itu.

"Yunhee sama siapa? Sama kamu?" tanya Beomgyu sambil menoleh kearah anaknya yang masih tertidur itu di gendongannya.

Hyungyu yang ada digendongan Taehyun juga sedang tertidur, ribet juga kalau liburan punya anak kembar begini.

"Ya sama aku aja gapapa," ucap Taehyun membuat Beomgyu cuma bisa mendengus, dasar tukang bohong.

"Tsundere," ucap Beomgyu tiba-tiba membuat Taehyun menoleh kearah suaminya itu.

"Kakak nyindir aku?"

"Emangnya aku nyebut nama kamu tadi?"

Taehyun meringis, ya enggak sih, tapi dia ngerasa kalau suaminya sedang mengatainya tsundere saat ini.

"Kamu yang pengen kesana kan?" ucap Beomgyu sambil menoleh kearah pantai disana Dahyun sedang berjalan kearah mereka.

Dahyun langsung memeluk Taehyun dari belakang membuat Taehyun bingung, gak sadar apa kalau tuh cewek bajunya basah gitu, bajunya ikut basah woi, kasihan anaknya nanti ikut basah, bego emang.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang