22. Baby class.

3.6K 460 54
                                    

Hai.

Ada yang menunggu? Hehehe.

***
Trimester ketiga akhirnya datang juga, trimester yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri namun entahlah bagi Beomgyu dan Taehyun.

Artinya saat ini kandungan Taehyun berusia 7 bulan.

Sekarang mereka sedang berantem gara-gara masalah sepele.

Entah itu tentang makanan atau apapun pokoknya mereka akan berantem.

Kali ini mereka berantem tentang kelas merawat bayi, mereka berduakan gak ada pengalaman sama sekali tentang merawat bayi.

Bertanya ke bunda ataupun mama sepertinya sama aja bohong.

Lebih baik mereka masuk ke kelas merawat bayi saja.

"Pokoknya kakak harus ikut, jangan aku aja yang belajar, kakak juga harus belajar," ucap Taehyun sambil terus menerus berkata kalau Beomgyu harus ikut sama dia.

"Lho kamukan bakalan jadi seorang ibu jadi wajar saja kalau belajar begitu," elak Beomgyu membuat Taehyun mengangkat sendok ditangannya itu.

Minta dipukul pakai sendok sepertinya suaminya itu, ngeselin sekali.

"Ya kakak juga akan jadi seorang ayah, jadi kakak harus tau juga gimana merawat bayi," balas Taehyun sambil menatap tajam suaminya itu.

Berbeda dengan Dahyun yang sedang memperhatikan dua orang di hadapannya itu, dia sudah ada disini lho dari tadi dan dia tidak dihiraukan sama sekali.

Ya tidak peduli sih dia lebih baik menonton drama di handphonenya walaupun sebenarnya lebih tertarik sama drama yang dibuat oleh sepupu dan kakak iparnya itu.

"Kakak jadi maunya apa? Enak pas bikinnya doang," ucap Taehyun dengan kesal membuat Beomgyu tertawa kecil.

"Lho itu tau, makanya ayo main kata dokter gapapa lho asal pelan-pelan aja," jawab Beomgyu langsung namun baru saja selesai berbicara dirinya malah dilempar menggunakan sendok yang lumayan tebal itu.

Dahyun bahkan cuma terdiam saat mendengar ucapan sepupunya tadi yang terdengar tidak enak sekali di telinganya, dia anak polos, dia masih polos.

"Jangan bicara aneh-aneh, Dahyun ada disini, dia syok sama ucapan kakak barusan," ucap Taehyun membuat Beomgyu terkekeh kecil kearah sepupunya itu.

"Kamu tau sendirikan kalau dia itu gila, jadi maklum aja kalau suka bicara gak jelas gitu," lanjut Taehyun membuat Dahyun menganggukan kepalanya mengerti.

Dia sudah hapal emang.

"Bicara aneh-anehnya kan cuma sama kamu," jawab Beomgyu membuat sendok melayang lagi kearahnya.

Namun dia langsung menghindar.

"Kalau sudah selesai kamu gosok gigi lalu tidur ya," ucap Taehyun saat melihat Dahyun baru saja selesai makan malamnya itu.

Dahyun menganggukan kepalanya lagi.

"Kalau bisa tidur nanti pakai headset aja, takutnya kamu dengar sesuatu," ucap Beomgyu membuat Taehyun yang tadinya lagi mode santuy langsung berdiri dan menjambak rambut suaminya itu.

Berani sekali dia mengotori pikiran anak cewek seperti Dahyun yang masih kecil itu.

"Lupakan ok, tidur sana," ucap Taehyun membuat Dahyun langsung pergi ke kamarnya, tapi sebelumnya dia menatap kearah Beomgyu dan Taehyun dulu.

"Sialan, kalau ngejambak jangan seriusan dong, sakit tau," eluh Beomgyu sambil mengusap kepalanya yang sakit sekali itu.

Istrinya kalau ngejambak orang gak main-main banget.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang