Aku buat kalian kecewa ya, sorry.
18++ semi mature, sorry.
***
Akhirnya hari sudah menjadi malam aja, ini adalah waktu yang sangat ditunggu oleh Beomgyu, awas aja kalau Taehyun banyak alasan nanti.Mereka berdua sedang berjalan menuju ke kamar mereka karena tadi Taehyun mengajaknya pergi keluar ke pantai lagi, entah apa asiknya seharian di pantai, Beomgyu bingung sendiri.
"Kenapa natap-natap gitu?" tanya Taehyun sambil menatap tajam kearah Beomgyu yang sedang menatapnya sambil cengegesan.
Apakah dirinya melupakan sesuatu sekarang?
Sepertinya tidak, Taehyun ingat sekali ucapannya tadi pagi dan dia tidak akan pernah bisa melupakannya, mau dia bermain atau melakukan apapun tetap saja dia kepikiran dengan ucapan dia sendiri.
"Kali ini alasannya apa lagi?" tanya Beomgyu sambil memasuki lift diikuti oleh Taehyun di belakangnya.
Di dalam lift ternyata ada beberapa orang lalu disana ada anak kecil juga yang sedang menatap Taehyun.
"Hai," sapa Taehyun sambil memberikan cokelat yang ada di kantongnya ke anak kecil itu.
Anak kecil itu menolak membuat Taehyun bingung, lho tumben sekali ada anak kecil yang menolak dikasih beginian.
Beomgyu cuma memperhatikan saja padahal dia dari tadi sedang menunggu jawaban dari Taehyun.
"Kata mama sama papa gak boleh ambil barang dari orang yang gak dikenal, bisa saja mereka orang jahat," jawabnya membuat Taehyun tersenyum, benar juga sih, dulu mamanya juga pernah bicara seperti ini juga ke dia.
Orang tuanya sangat pintar menjaga anaknya, Taehyun akan melakukan hal ini juga kalau dia punya anak nanti.
Tapi, merekakan belum buat ya.
"Terus kamu dengan siapa disini?" tanya Taehyun sambil berjongkok di hadapan anak itu.
"Aku tersesat, mama dan papa sepertinya sedang mencariku."
Taehyun menoleh kearah Beomgyu yang sudah memutarkan bola matanya, gagal lagi pasti.
Dirinya meringis ketika melihat Beomgyu seperti itu maka dari itu dia segera memencet tombol lift tersebut agar turun ke bawah.
"Kakak bantu cariin ya, mama sama papamu nginap disinikan?" tanyanya membuat anak kecil itu mengangguk.
Artinya mudah saja mencari orang tua anak ini, setelah lift terbuka Taehyun dan anak itu segera keluar diikuti oleh Beomgyu dari belakang.
Taehyun langsung berbicara ke resepsionis lalu tidak beberapa menit kemudian orang tua anak itu datang, mereka berterima kasih ke Taehyun dan Beomgyu, padahal biasa aja sih, lagian kalau cuma mencari di hotel ini mereka gak akan masalah.
Mereka akhirnya naik lagi ke atas, "Muka kakak kok gitu banget?" tanya Taehyun sambil mencubit pipi suaminya itu, kayak anak kecil banget perasaan.
"Aku gak lupa sama janjiku sendiri, tenang aja, habis ini kita senang-senang," ucap Taehyun pada akhirnya, lagian dia orangnya gak mau ingkar janji apalagi dia sudah sering sekali berjanji sama Beomgyu.
Beomgyu langsung menoleh dengan senang kearah Taehyun, nahkan sudah ketebak sekali pasti bakalan langsung senang.
***
Mereka berdua lalu segera masuk ke dalam kamar mereka yang suasananya kok tiba-tiba berubah, apa cuma perasaan Taehyun aja?Tapi sumpah rasanya sangat aneh, apa karena ini akan menjadi malam yang panjang ya? Siapa yang tau sih, Taehyun yang memikirkannya saja malu.
"Mandi sana," ucap Taehyun sambil mendorong Beomgyu agar segera pergi ke kamar mandi sedangkan dia menyiapkan makan malamnya, lagian cuma perlu dihangatkan saja kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...