Cringe abis, astaga nih part, romance 4lyfe.
***
Taehyun menoleh kearah Beomgyu yang sedang asik menonton tv sambil memegang gelas yang berisi jus jeruk cuaca diluar cukup panas sih, jadi hari ini mereka mau santai di kamar aja, lagian Taehyun jalan aja susah."Minum, kak," pinta Taehyun membuat Beomgyu langsung memberikan gelasnya ke Taehyun yang sedang bersandar sambil ikutan menonton tv walaupun aslinya dari tadi dia cuma fokus menatap kearah Beomgyu aja.
Gila mereka berdua canggung banget padahal biasanya selalu gila bareng.
"Kak, suasananya aneh," ucap Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu bingung, ya emang sih suasana bukan mereka banget, seruan juga gila bareng.
"Emang sih, yaudah kamu mau apa, kalau hujannya reda kita langsung pergi, kalau kamu bisa jalan sih," jawab Beomgyu membuat Taehyun langsung melempar bantalnya ke kepala Beomgyu.
Enak aja, jangan ngeremehin Taehyun walaupun jujur aja dia emang susah jalan saat ini.
"Lagian aku ini kuat mana mungkin gak bisa jalan," ucap Taehyun yang sok kuat membuat Beomgyu cuma ber-oh ria, biarkan saja Taehyun senang dulu.
Taehyun yang melihat kalau Beomgyu masih meremehkannya itu langsung memukul-mukul kepala Beomgyu dengan bantal yang ada di sisi satunya, sialan dia benci sama laki-laki tampan yang kebetulan suaminya itu.
"Sok kuat, mau ke kamar mandi aja minta gendong, apanya yang bisa jalan," ejek Beomgyu masih dengan dipukul menggunakan bantal oleh Taehyun.
Beomgyu ini tipe-tipe rada masokis kayaknya, soalnya suka sekali menjawab ucapan Taehyun, padahal sudah tau kalau menjawab pasti akan dipukul lagi.
"Itukan tadi pagi, sekarang aku sudah bisa jalan, aku buktikan sekarang," jawab Taehyun sambil mencoba beranjak dari ranjangnya sedangkan Beomgyu cuma memperhatikan saja, kalau Taehyun jatuh? Ya dia diamkan saja kan katanya sudah bisa berdiri.
Pasangan suami istri bodoh.
Baru saja Taehyun berdiri sambil mencoba melangkahkan kaki eh tiba-tiba dianya sudah ambruk duluan karena ternyata masih sakit, sialan kenapa jadi seperti ini coba dan Beomgyu yang sedang duduk di ranjang itu tertawa ngakak saat Taehyun terjatuh tadi.
Perasaan Beomgyu kemarin mana ada main kasar, mengherankan sekali.
"Mana katanya sudah bisa jalan, itu kenapa jatuh," ucap Beomgyu masih dengan tertawa membuat Taehyun langsung mencoba berdiri tapi tetap saja tidak bisa, sialan.
Taehyun melihat kalau Beomgyu tertawanya sangat mengejek sekali membuat dia langsung badmood lalu pada akhirnya malah menangis.
"Lho kok malah jadi nangis, bukannya kamu anti sekali menangis, kecuali kemarin sih," ucap Beomgyu masih tidak ada niatan untuk membantu Taehyun yang masih terduduk di lantai itu.
Taehyun yang melihat itu langsung tambah kencang saja menangis membuat Beomgyu langsung segera beranjak dari duduknya lalu berjalan kearah Taehyum untuk membantu Taehyun agar kembali lagi ke ranjangnya.
Bukannya menerima uluran tangan Beomgyu, Taehyun malah menarik tangan Beomgyu agar ikut terjatuh sepertinya, Beomgyu yang kaget ikutan terjatuh bersama Taehyun yang sudah tidak menangis lagi.
Dianya malah sedang asik menjambak rambut Beomgyu, enak saja suami itu sibuk menertawakan dirinya yang sedang lemah ini.
Beomgyu cuma bisa menahan sakit karena rambutnya dijambak-jambak seperti itu, istrinya ini cewek ya? Hobinya kok jambak-jambakan sih kayak cewek.
"Lepasin Taehyun, kamu gila," ucap Beomgyu sambil mencoba melepaskan tangan Beomgyu dari rambutnya, dia nikah sama siapa sih, kok gini banget.
"Sejak kapan aku waras? Aku gila juga karena pacaran sama kakak saat itu, kakak kan bawa pengaruh buruk," jawab Taehyun sambil melepaskan jambakan dari rambut Beomgyu.
Beomgyu akhirnya lega, kan enak kalau rambutnya tidak dijambak lagi.
Lalu dirinya merasa kalau Taehyun langsung memeluknya dengan erat, sumpah Taehyun semenjak pacaran sama dia mood swing bangetlah, kadang marah, kadang senang, kadang juga gila.
"Kakak gila," ucap Taehyun masih dengan memeluk Beomgyu.
"Kamu juga gila, kita sama-sama gila jadi diam aja," jawab Beomgyu sambil mencium pucuk kepala Taehyun lalu membalas pelukan dari Taehyun, sepertinya mereka lebih nyaman seperti ini daripada harus keluar dari kamar hotelnya.
***
Taehyun terbangun sambil menatap jendela kamar hotelnya yang sudah terbuka, dia juga baru sadar kalau Beomgyu sudah tidak ada lagi disebelahnya.Kemana tuh orang? Dia mencoba beranjak dari acara tidurannya karena dia mau sarapan, lagian nanti sore mereka sudah mau pulang, acara bulan madunya sudah selesai lagian sebenarnya mereka sudah beres-beres juga.
Tiba-tiba dia kangen sama bundanya, bundanya lagi ngapain ya.
"Oh sudah bangun? Aku baru dari minimarket sih, soalnya saat aku mau ambil sarapan eh ternyata sudah telat lagian sudah jam 10, wajar," ucap Beomgyu yang sadar kalau Taehyun bingung mengapa dia tiba-tiba muncul itu.
Taehyun menganggukan kepalanya sambil berjalan kearah kamar mandi, lagian dia sudah bisa jalan lagi, jadi gak perlu bantuan dari Beomgyu lagi, soalnya dia cuma minta bantuin ke kamar mandi ujung-ujungnya malah menjurus kearah lain.
Parah pokoknya, gak bisa dibiarkan.
"Kakak sudah sikat gigikan?"
"Sudahlah," jawab Beomgyu sambil memakan snacknya, cuci mulut dulu sebelum sarapan, dia tadi cuma beli roti sandwich, soalnya bingung mau beli apaan lagi di minimarket itu.
Beomgyu memberikan roti tersebut kepada Taehyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Piyamamu lucu," ucap Beomgyu tiba-tiba membuat Taehyun setuju sih, soalnya ini dia dapatkan dari kado pernikahan mereka kemarin.
Piyamanya emang lucu karena ada gambar kartunnya entah apa yang jelas lucu.
"Dari siapa?"
"Siapa ya, kalo gak salah sih dari temen kelasku pas sma dulu," jawab Taehyun yang mencoba mengigatkan siapa yang memberinya kado piyama lucu ini.
Beomgyu mulai cemberut ketika tau ini dari anak kelasnya Taehyun dulu, bisa aja si Kai yang memberikannya, soalnya Kai kan pernah suka sama Taehyun, entah sih kalau sekarang.
Dia gak mau hal itu terjadi, semoga Kai sudah dapat gebetan yang lain.
"Ah salah, ini dari kak Soobin," lanjut Taehyun membuat Beomgyu langsung lega, dia kira dari si Kai.
"Muka kakak kenapa gitu saat aku bilang ini dari anak kelas?" tanya Taehyun yang heran sambil memakan sandwichnya lalu menatap kearah Beomgyu yang sedang makan juga.
"Gak kenapa-kenapa," jawab Beomgyu sambil menonton acara tv yang ada di hadapannya.
Taehyun tertawa kecil, saat tau kalau Beomgyu masih aja suka cemburu sama anak-anak di kelas Taehyun dulu.
Maafkan Taehyun yang sampai sekarang masih gak tau kalau Kai suka sama dia.
Baguslah sih, biarkan aja seperti itu terus, nanti dia kepedean karena disukain banyak orang.
"Cepat habiskan sarapanmu itu lalu mandi, kita bakalan pergi ke salah satu toko oleh-oleh, katanya kamu kurang sesuatu," ucap Beomgyu membuat Taehyun langsung mengangguk, dia kemarin sudah selesai membelikan oleh-oleh tapi dia baru sadar ada yang kurang.
Akhirnya mereka selesai juga berbulan madu, lagian ini menyenangkan sih, bagi Beomgyu.
Bagi Taehyun mah ini cukup seru walaupun dia harus merasakan sakit seharian, bodo deh, yang penting dia sudah lunasin janji dia sama suami gilanya itu.
Tbc.
Ayo nulis sebelum pergi kuliah.
Aduh, aku kok baper ya sama suasana begini, hmmm, padahal mereka berdua gila, hm.
Semoga suka ya, vote dan komen jangan lupa.
Sampai jumpa di part selanjutnya.
Salam,
Anaknya Taekook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...