17. Check.

3.9K 518 116
                                    

Haiii.

Ada yang menunggu pasangan gila ini?

***
Taehyun sekarang sedang duduk di karpet bulu ruang tamunya itu jangan lupakan disana ada cemilan juga, dia selama hamil ini suka sekali mencoba cemilan yang baru.

Walaupun dia masih suka makan sayuran sih seperti kambing itu.

"Yakin mau meriksa? Padahal lebih enakan juga nunggu tau, biar kejutan gitu," tanya Beomgyu sambil tiduran di sofa ruang tamu rumahnya itu.

Sebenarnya ini waktunya untuk bekerja tapi Taehyun bersih keras buat Beomgyu tetap tinggal dirumah karena dia mau ngajak suaminya untuk memeriksa kandungannya dan sekalian mau tau jenis kelamin anaknya apa.

Lagian ini adalah pertama kalinya dia meriksa kandungannya, selama ini dia malas ke rumah sakit buat meriksa katanya malu, isinya cewek semua disana.

Lalu dia cowok sendiri disana, ah enggak juga sih, sebenarnya ada juga tapi tetap saja Taehyun malu.

Sekarang hari ini dia akan mencoba memeriksa bareng suaminya sekaligus buat melihat jenis kelamin anaknya itu.

Dia gak mau ditemenin sama bundanya nanti dia seperti ibu hamil yang gak ada suaminya, nista banget.

"Gak mau, aku penasaran lagian aku mau buktiin kalo anak kita nanti cowok bukan cewek seperti ucapan kakak minggu kemarin," jawab Taehyun langsung sambil menyodorkan snack miliknya kearah Beomgyu.

Dia lagi berbaik hati makanya dia bagikan snacknya ke suaminya itu padahal Beomgyu gak ada niat buat minta kok.

Beomgyu mengambilnya sedikit lalu Taehyun segera membawa snacknya itu ke pangkuannya lagi.

"Padahal kakak yakin banget dia cewek," celah Beomgyu membuat Taehyun cemberut, gak boleh ada yang tidak menyukai jawaban dia.

"Iya iya, dia cowok," ucap Beomgyu menarik ucapannya kembali ketika melihat Taehyun menatapnya dengan tajam, dia seperti suami takut istri.

Baru nyadar padahal selama ini dia memang terlihat seperti suami takut istri.

Taehyun tersenyum puas saat mendengar ucapan suaminya itu.

Walaupun sebenarnya tidak jadi masalah anaknya cowok ataupun cewek ya karena itu tetap anak dia.

"Lagian nanti gak salah beli baju," jawab Taehyun membuat Beomgyu mendengus saat mendengar ucapan istrinya itu.

Taehyun segera membereskan bungkus snacknya itu lalu membuangnya ke kotak sampah.

"Walaupun salah beli nanti bajunya juga tetap kepakai kok," jawab Beomgyu membuat Taehyun menoleh sambil mengeryitkan dahinya bingung dengan jawaban suaminya itu.

"Oh? Iyakah?"

Beomgyu menganggukan kepalanya.

"Kalau ternyata salah beli bajunya dan gak cocok, tinggal buat lagi aja anaknya biar bisa ke pakai tuh baju," ucap Beomgyu dengan santai lalu langsung ditimpuk oleh Taehyun dengan bantal yang ada didekatnya itu.

Dia memukul suaminya dengan keras menggunakan bantal di tangannya.

Lagian Taehyun itu sebenarnya tipe ibu hamil yang kalem tapi saat mendengar ucapan suaminya barusan dia jadi pengen bunuh orang walaupun orang yang mau dia bunuh itu suaminya sendiri.

"Anak yang ini aja belum lahir sudah mikir anak yang lain, mati gak!" oceh Taehyun sambil terus menerus menimpuk suaminya menggunakan bantal ditangannya itu.

"Padahal aku cuma bercanda kamunya kok malah anggap serius banget ucapanku," jawab Beomgyu disela-sela ditimpuk oleh Taehyun itu.

Alah alasan, padahal emang kepikiran begitu, kenapa gak suaminya aja yang hamil kalo gitu.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang