Taehyun menatap kearah Dahyun yang sedang menatapnya juga itu.
"Kenapa? Aku gak bolos lagi kenapa natapnya tajam begitu," ucap Dahyun yang takut sendiri dengan tatapan istri sepupunya itu.
Padahal dia lagi mau makan siang sehabis sekolah tapi malah ditatap tajam begitu.
Baru mau makan jadi gak nafsu dia, Dahyun mencoba menoleh kearah lain asal tidak ditatap oleh Taehyun itu.
"Yunhee menangis tau ma, kenapa masih disini," ucap Dahyun yang barusan saja mendengar tangisan Yunhee itu, namun saat dia menatap kearah Taehyun.
Dia kaget, Dahyun kaget serius ada apa dengan istri sepupunya ini.
"Lah kok ikut menangis juga sih?"
"Diam kamu bocah," jawab Taehyun sambil bangkit dari duduknya dan berjalan kearah ruang tamu dimana Yunhee dan Hyungyu sedang bermain itu.
Dahyun menujuk ke dirinya sendiri, salah apa dia coba?
Kayaknya Taehyun bukan frustasi karena ngerawat ponakannya deh, soalnya selama ini Taehyun gak pernah mengeluh tentang itu.
Dahyun berhenti memakan makanannya dan mulai menoleh kearah ruang tamu dimana Yunhee sudah diam.
Sedangkan Hyungyu cuma menatap kearah Yunhee lalu lanjut bermain bola di hadapannya, ponakan imutnya itu sudah berumur 2 tahun.
Dia juga sudah kelas 11 dan selama 2 tahun juga dirinya tinggal disini, berasa tinggal di rumah sendiri.
Dahyun melihat kearah Yunhee yang mulai bergabung bermain bersama kembarannya itu.
Sedangkan Taehyun cuma diam saja memperhatikan anaknya, sumpah Dahyun bingung sendiri.
Dia sih tau kalau Taehyun itu sedang hamil lagi, iya dia tau, wajar kalau moodnya sedang aneh begitu.
Tapi gak seperti ini tau, lagipula Dahyun ketawa kencang banget pas tau mamanya itu hamil lagi.
Soalnya Taehyun saat itu langsung memukul dengan kencang suaminya saat itu, Beomgyu cuma pura-pura bego aja saat dipukul oleh Taehyun.
Intinya anaknya masih kecil masa dirinya sudah hamil lagi ya begitulah ucapan Taehyun saat itu.
Lalu sepupunya itu menjawab dengan santainya, "Ya maaf, gak sengaja keluar di dalam, kamunya gak sadar sih."
Taehyun yang mendengar itu tambah memukuli suaminya.
Ah iya, tadi setahu Dahyun kalau Taehyun tadi pergi ke dokter buat meriksa kandungan, hasilnya apa ya.
Dahyun akan bertanya nanti, dia mau melanjutkan makannya.
Tiba-tiba dia mendengar suara pintu terbuka, lho tumben sekali sepupu gilanya itu pulang awal.
Ya tapi apa urusannya sama dia sih, dia lebih baik makan lagi.
Taehyun menatap kearah Beomgyu yang membawakan sesuatu ke dirinya.
"Katanya mau apel hijau, nih ambil," ucap Beomgyu sambil duduk di hadapan Taehyun yang langsung menerima kantong yang berisikan apel hijau yang sangat segar itu.
Kelihatan sekali jika baru dibeli.
"Mukamu kenapa? Bagaimana hasilnya, sehatkan?"
Taehyun yang baru saja meletakkan kantong berisi apel itu langsung memukul kepala Beomgyu dengan kencang.
Beomgyu meringis, apa sih dia baru aja pulang sudah kena pukul aja sama si Taehyun.
"Tadi mama nangis sendiri tau, aneh," adu Dahyun dari meja makan itu membuat Beomgyu menatap kearah Taehyun yang menatapnya dengan tajam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...