Hai.
Yey, aku update hahaha, hadiah dari aku buat ulang tahunnya si crazy husband, Choi Beomgyu🎉💜
***
Taehyun memegang dengan erat tangan Beomgyu yang sedang berdiri di sebelahnya itu.Dia tiba-tiba begitu ketika melihat cewek yang baru saja menyapa suaminya, kata Beomgyu sih itu mantannya sebelum dia pindah dulu.
Beomgyu bilang dia itu ada banyak sekali mantan jadi wajar saja kalau hal ini akan terjadi dan baru kali ini Taehyun bertemu langsung dengan mantan Beomgyu.
"Wah sudah lama gak ketemu apa kabar?" sapa cewek tersebut sambil tersenyum manis membuat Taehyun tambah erat saja memeluk lengan Beomgyu.
Padahal cewek di depannya itu cuma diam saja sekaligus bingung sendiri dengan cowok yang ada di sebelah mantannya itu.
Maklum ibu hamil itu emang suka sekali sensitif dan pikirannya langsung negatif sendiri.
Nih cewek pernah jadi mantan pacar suaminya, berarti dulu dia sering juga dong digombalin sama suaminya itu, pasti iya, pasti.
Taehyun menatap kearah Beomgyu yang sedang tersenyum tersebut.
"Baik kok, kamu gimana? Masih memiliki hobi seperti dulu?" jawab Beomgyu yang tidak sadar jika Taehyun memberinya kode agar segera pergi dari sini.
Dia gak mau bertemu mantan Beomgyu, dia gak mau membayangkan apa saja yang terjadi antara Beomgyu dan cewek di depannya itu.
"Masih dong!" jawabnya cewek tersebut dengan semangat, hobinya gak akan pernah berubah, apalagi melihat mantannya itu sedang berjalan dengan cowok imut disebelahnya.
"Ah iya, kenalin aku Kim Suyun, mantannya Beomgyu," kenal Suyun sambil tersenyum kearah Taehyun yang langsung merenggut itu, tidak perlu dikasih tau juga dong belakangnya itu.
"Kang Taehyun," balas Taehyun membuat Beomgyu langsung menoleh kearahnya, Taehyun tidak peduli.
Lalu dia kabur dari sana membuat Beomgyu menggelengkan kepalanya, astaga mood istrinya mudah sekali hancur sih.
"Lho dia kabur, pacarmu cemburu ya? Padahal aku cuma mau ngajak bercanda aja tadi," tanya Suyun sambil tertawa kecil melihat Taehyun yang sebelum kabur itu menghentak-hentakkan kakinya dulu lalu dia kabur.
Beomgyu cuma menatap Taehyun yang ternyata cuma berjalan kearah bangku dan duduk disana.
"Bukan pacar kok," jawab Beomgyu membuat Suyun menoleh dengan bingung lalu tersenyum.
"Ah istrimu ya? Katanya dulu kamu jijik banget sama hobiku, sekarang malah nikah sama cowok, emang sialan kamu," ucap Suyun sambil memukul bahu mantannya dengan keras.
Suyun itu hobi sekali membaca dan menonton hal yang berbau bl, makanya dia sama Beomgyu putus, Beomgyu kayak ogah gitu eh pas ketemu Taehyun dianya malah belok, kena karma dia.
"Yups, maaf dia terlalu imut makanya aku sampai belok gara-gara dia, lagian mood dia lagi hancur karena lagi hamil, maafkan ya kalau dia dari tadi natap tajam kamu gitu," ucap Beomgyu sambil menunduk sedikit membuat Suyun yang melihat itu cuma bisa tertawa.
"Santai aja, yaudah sana ke istrimu nanti dia tambah cemburu, lagian aku sudah punya pacar kok, sampai nanti ya, kalau sudah lahiran jangan lupa kabarin, dah," ucap Suyun membuat Beomgyu mengangguk dan berjalan kearah Taehyun yang sedang memakan sandwich itu.
Taehyun menatap kearah sandwichnya tanpa mau melihat kearah Beomgyu.
"Oh cemburu ya? Lucu kukira kamu gak bakalan cemburu," ucap Beomgyu sambil mengambil sandwich tersebut, perasaan mereka gak pernah beli ini deh tadi, terus ini dapat darimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...