11. Suprise.

5K 652 137
                                    

Fluffy moment hereeeee.

Suprise?! Supriseeeeee!

***
Beomgyu sedang menatap makanan di depannya, disana ada Taehyun yang balas menatap kearah Beomgyu.

"Kamu ngapain masak banyak-banyak begini? Emangnya siapa yang mau makan, kita aja cuma tinggal berdua disini," tanya Beomgyu lalu menerima piring yang diberikan oleh Taehyun itu.

Taehyun tidak menjawab, dia cuma memakan makanannya, lagipula apa salahnya dia masak banyak seperti ini, kan besok masih bisa dimakan.

Tinggal di hangatkan saja, hemat.

"Emang, siapa bilang kita tinggal ramai-ramai disini," jawab Taehyun masih dengan memakan makanannya.

Beomgyu memutarkan bola matanya lalu mulai memakan makanannya dan serius kenapa rasanya hambar begini.

"Kok rasanya hambar sih," ucap Beomgyu secara langsung membuat Taehyun tertawa kecil.

"Emang, aku gak pakai penyedap rasa, makan-makan aja, protes mulu," jawab Taehyun lagi.

Walaupun sebenarnya dia tau makan makanan yang hambar itu gak enak banget.

Kayak ada sesuatu yang kurang, namun dia melihat kearah suaminya itu, tetap saja dia makan kok walaupun mukanya gak banget.

"Kakak kalo gak suka jangan dimakan dong, ekspresi kakak kayak dibuat-buat," ucap Taehyun sambil menarik piring milik Beomgyu membuat Beomgyu langsung menarik kembali piringnya.

Dia mah walaupun masakan istrinya begini gapapa, penting masih bisa makan, diakan bucin.

Makanan hambar tetap enak jika istrinya yang buat.

Padahal Taehyun lebih suka kalau Beomgyu itu jujur, seperti langsung bilang ke dia, makanannya gak enak, atau apalah, dia gak akan marah kok, palingan cuma mogok bicara sama Beomgyu.

Sama aja sih.

"Lalu sejak kapan kamu makan sayuran seperti itu?" tanya Beomgyu lagi yang heran kenapa Taehyun jadi suka makan sayuran seperti itu.

Biasanya anti banget tuh orang makan sayuran, palingan makan buah-buahan.

Taehyun tidak menjawab membuat Beomgyu jadi bingung.

Jadi mereka lanjut makan malam saja karena tidak ada yang berbicara lagi.

Tingkah Taehyun jadi sedikit berbeda dalam waktu 1 bulan ini, aneh.

Biasanya Taehyun itu suka ngegila bareng sama dia, sekarang mana pernah lagi, bawaannya serius mulu atau gak kerjaannya manja-manja.

Sejak kapan Taehyun jadi manja, gak pernah.

"Kakak kok jadi aneh gitu?" tanya Taehyun yang bingung mengapa suaminya itu menatap dirinya dengan intens.

Apa? Dirinya aneh? Gak salah dengar? Bukankah yang aneh itu istrinya, dianya mah enggak, masih sama seperti kemarin-kemarin, masih gila lebih jelasnya.

"Gak, lupain, sana makan setelah itu kamu tidur," jawab Beomgyu membuat Taehyun mengangguk walaupun bingung, ada apa dengan suaminya?

***
Sekarang Beomgyu sedang tiduran di sofa ruang tamu rumah mereka sambil menonton tv di depannya, tadi dia ada di kamar bareng Taehyun namun setelah Taehyunnya tidur dia langsung turun ke bawa buat nonton bola.

Di kamar itu ada tv, namun entah kenapa enakan nonton di ruang tamu aja, lagian dia gak mau ganggu Taehyun yang sedang tertidur itu.

Suara dia suka heboh sendiri kalau nonton bola.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang