Hai:)
Aku update hehehe, ayo ketemu lagi sama pasangan gila ini, selamat membaca.
***
Taehyun tambah hari ke hari tingkahnya sangat aneh sekali.Kadang baik, kadang jahat, kalau baik ya baik banget pokoknya, kalau dia lagi jahay ya, jahatnya kebangetan pokoknya.
Kalau kata Beomgyu sih maklum aja, lagipula yang kena apes itu bukan Beomgyu kok, iya untuk kali ini Beomgyu bersyukur karena tidak kena sasaran oleh Taehyun.
Lagian Taehyun ke Beomgyu itu maunya manja aja makanya, Beomgyu untuk kali ini gak apes seperti beberapa bulan yang lalu.
Sekarang Taehyun lagi duduk di samping adik sepupunya Beomgyu, sekarang lagi ada acara keluarga suaminya itu.
Beomgyu sih ada di ujung sana sedang berbicara sama keluarganya yang lain, Taehyun diajak tadinya, tapi sebelum mengajak sudah ditolak duluan sama Taehyun.
"Wah sudah kelihatan," ucap Dahyun sambil melihat kearah Taehyun yang sedang meminum es buah yang baru saja dibawakan oleh Dahyun.
Adik sepupunya Beomgyu ini lumayan asik buat diajak cerita sama pergi jalan-jalan walaupun kadang nyebelin juga sih, namanya juga cewek kadang gak satu pemikiran sama cowok.
"Kamu mau pegang?" tanya Taehyun membuat Dahyun langsung mengangguk, namun baru saja Dahyun ingin menyentuhnya sudah ada tangan Taehyun yang menghalanginya.
"Gak jadi, aku gak mau perutku dipegang-pegang sama orang, walaupun tertutup sama bajuku," ucap Taehyun tiba-tiba membuat Dahyun langsung mencebik kesal ingin sekali dia mengajak jambak-jambakan sama Taehyun.
Tapi dia teringat sama kata kakak sepupu gilanya itu, katanya Taehyun jangan pernah diajak main jambak-jambakan karena ya, rambutmu bisa saja kecabut semua, gitu Beomgyu yang pernah merasakan.
Eh Beomgyu gak ngajak main ya, dia cuma lagi iseng aja mengejek Taehyun, eh malah dijambak habis-habisan dia, rambutnya sampai kecabut, dia aja meringis kesakitan saat melihat rambutnya ada di tangan istrinya itu.
Kena kdrt dia, kekerasan dalam rumah Taehyun.
Karena kejadiannya saat dirumah Taehyun, itu pas jaman mereka masih pacaran kok.
"Pegang bentar aja, mau ngerasain tau!" ucap Dahyun dengan mata berbinar membuat Taehyun tidak terpengaruh.
Dahyun lagi-lagi harus mencebik kesal dengan kelakuan kakak iparnya itu.
Taehyun segera memegang tangan Dahyun lalu meletakkannya diperutnya sebentar, lalu melepaskannya lagi.
Belum aja ngerasain eh sudah dilepaskan lagi aja, batin Dahyun sambil tersenyum kaku ke Taehyun.
"Gimana rasanya?" tanya Taehyun setelah itu membuat Dahyun mau menangis aja, sedih banget dia.
"Canda doang, kamu bisa pegang kok," lanjut Taehyun sambil meletakkan lagi tangan adik sepupu Beomgyu itu ke perutnya yang tertutup dengan bajunya.
Dahyun memekik senang membuat yang ada disini menoleh namun Dahyun tidak peduli, berbeda dengan Taehyun yang menoleh kearah lain, malu dia.
Beomgyu saja sampai menoleh kearah istri dan adik sepupunya itu namun kembali lanjut cerita ke sepupunya yang lain.
Wajar, inikan acara keluarga jadi isinya keluarga Beomgyu semua.
Gak ada orang lain selain keluarga Beomgyu, kecuali Taehyun yang baru saja bergabung beberapa bulan yang lalu menjadi bagian dari keluarga Beomgyu.
"Aku dengar anaknya kembar, beneran?" tanya seseorang membuat Taehyun dan Dahyun menoleh kearah seseorang di depan mereka itu.
Disana ada beberapa orang perempuan yang sepertinya sih sepupunya Beomgyu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...