10. Cake.

4.6K 671 63
                                    

Hai, ada yang nunggu updatean book ini?

Kalau ada typo bilang ya, selamat membaca, vote jangan lupa.

****
Beomgyu menatap kearah Taehyun yang entahlah dari dia pergi kerja sampai dia pulang kerja masih aja begitu posisinya, yaitu rebahan.

"Masak gak sih kamu? Katanya kemarin janji masak," tanya Beomgyu membuat Taehyun yang sedang menonton itu kaget, sialan pulang-pulang itu harusnya bilang sesuatu atau bagaimana.

Lah ini malah langsung nanya masak apa enggak, gila.

Mana Taehyun langsung kaget, dia takut kali aja tiba-tiba ada perampok datang ke rumah, kan mampus dia.

"Kakak kayak perampok tau, aku hampir syok ini," ucap Taehyun sambil mencoba duduk dari acara rebahannya.

Beomgyu malah mengejek Taehyun dengan mengulang lagi ucapan Taehyun tadi dengan nada yang sangat mengejek sekali membuat Taehyun langsung berlari kearah Beomgyu.

Nih orang pulang kerja bukannya capek atau bagaimana eh masih aja semangat seperti ini, emang minta diajak baku hantam kayaknya.

"Ngapain kamu?" tanya Beomgyu sambil memberikan sesuatu kearah Taehyun.

Taehyun yang tadinya mau marah-marah ke suaminya itu mendadak gak jadi.

"Pesananmu tadi pagi, katanya mau bolu yang ada di dekat kantorku, itu aku beliin, jangan gak kamu habisin aja," ucap Beomgyu membuat Taehyun langsung melompat kearah Beomgyu dan dia kaget ketika Taehyun melakukan itu dengan dadakan.

Dia langsung menangkap tubuh Taehyun dan menggendongnya.

"Jangan dadakan gini, gimana kalo kita jatuh berdua tadi," ucap Beomgyu sambil menatap kearah Taehyun yang sedang memeluk lehernya sambil membawa kotak bolunya itu.

"Kalo jatuh kan palingan aku masih ada diatas kakak, jadi kakak yang langsung jatuh ke lantai," jawab Taehyun santai membuat Beomgyu meringis, gak mau membayangkan karena itu pasti menyakitkan, sialan.

Taehyun menoleh kearah meja makan dirumahnya itu, dia sudah masak kok, lagian dia gak lupa sama janji dia yang bakalan masakin suaminya itu.

Santai, dia tadi kerjaannya gak rebahan aja kok.

"Jadi, bukunya kamu kemanakan tadi? bukan kakak lho yang belikan," tanya Beomgyu membuat Taehyun memutarkan bola matanya, dia masih ada di gendongan Beomgyu.

Gak ada niatan buat turun juga, lagian dia nyaman begini, sesekali menyembunyikan mukanya di balik dada suaminya itu seperti seorang bayi.

Walaupun orang-orang akan setuju jika Taehyun itu emang seperti bayi.

"Aku simpan di lemari, belum digunakan juga, lagian aku belum mau hamil," jawab Taehyun membuat Beomgyu yang kali ini memutarkan bola matanya.

Taehyun mencoba turun dari gendongan Beomgyu lalu dia langsung segera pergi ke dapur untuk memotong bolunya, ini bolu red velvet, dia suka.

"Kakak mandi sana nanti aku hangatkan lagi makanannya, kita abis itu makan," teriak Taehyun dari dapur membuat Beomgyu berjalan kearah kamar mereka, emang dia mau mandi kok, dia sudah risih memakai kemejanya itu.

Sebelumnya, bukankah mereka seperti pasangan suami istri yang normal sekarang? Gak gila sebelumnya, walaupun mereka canggung sendiri.

Taehyun menatap kearah bolu tersebut, lain kali dia akan membuat sendiri deh, mana tadi dia dapat chat dari teman sekelasnya pas sma dulu, mereka mau datang kerumah Taehyun besok, mumpung weekend dia akan buat kue, entah sih berhasil apa enggak.

Husband -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang