Hallo?
Maaf, part ini agak membosankan, tapi semoga suka ya;)
***
Sekarang usia kandungan Taehyun memasuki bulan ke-6.Taehyun tambah malas buat ngapa-ngapain, lagian dia kan mau rebahan aja, daripada jalan-jalan buat kaki dia pegal aja.
Oh iya pada akhirnya dia gak jadi ikut kelas senam itu karena isinya cewek semua, ya kali dia disana sendirian.
Bundanya bilang Taehyun senam sendiri aja dirumah, Taehyun menurut.
Walaupun nurutnya cuma 2 minggu, terus dia gak senam lagi, emang ngeselin juga ini orang.
"Eh tolong ambilin kue yang ada di kulkas dong," suruh Taehyun sambil menoleh kearah kanannya disana ada Dahyun yang sedang rebahan dengan memainkan handphonenya itu.
Disini ada sepupunya Beomgyu yang katanya mau numpang tidur, lagi marahan sama ortunya jadi dia minggat ke rumah Beomgyu dan Taehyun.
Taehyun sih gak masalah lagian dia ada temannya, sebelumnya orang tua Dahyun gak bolehin tapi pada akhirnya mau saat melihat Taehyun yang meminta Dahyun biar dirumahnya aja.
"Kue di kulkas kakak ini ada banyak, kue yang mana dulu," tanyanya tanpa menoleh sama sekali ke kakak iparnya itu.
Lagian dia tadi sempat membuka kulkas di rumah ini dan kaget saat melihat ada banyak kue disana.
Lalu jangan lupakan ada banyak cokelat juga disana, kata Taehyun sih saat itu dia pengen cokelat eh dia suruh suaminya buat beli.
Dan dibeliin sebanyak itu, gara-gara dia bingung mau cokelat merk apa.
Jangan lupakan Beomgyu yang gila itu, dia malas berpikir makanya dibeliin aja cokelat dengan segala merk itu.
Pokoknya kalau lihat kulkas dirumah Beomgyu dan Taehyun tuh pengen rasanya buat dibawa pulang aja.
"Ada banyak ya? Aku gak tau, kukira kak Beomgyu mau makan kue disana ternyata enggak," jawab Taehyun yang tiba-tiba merana gara-gara bingung mau kue apaan.
Dahyun cuma bisa diam sambil memperhatikan Taehyun, ini jadi gak sih? Kalo enggak dia mau rebahan lagi.
"Yaudah aku mau rainbow cake, ada kan?"
Dahyun langsung beranjak dari rebahannya dan berjalan kearah dapur karena kulkasnya ada disana.
Enaknya kalau ada orang disini bisa dia suruh-suruh, pokoknya yang datang kesini bakalan dia suruh jadi babu.
Kecuali orang tuanya dan mertuanya.
Tapi masalahnya Dahyun ini tipe orang yang menurut padahal Taehyun suka aja kalau ada yang menolak permintaannya biar bisa diajak adu mulut gitu.
Eh ternyata enggak, ini bahkan contohnya dia langsung mau aja disuruh sama Taehyun.
Dia menatap kearah perutnya yang sangat besar itu, seriusan kok bisa dia hamil anak kembar sih.
Lalu merasakan kalau anaknya itu menendang-nendang dari dalam sana.
Rasanya perih tapi juga mengasyikan juga, senang kalau anaknya didalam sana berkembang.
"Eh, anaknya nendang ya?" tanya Dahyun yang baru sana datang dari dapur itu dia mau memegang perut Taehyun tapi langsung dihalangin sama Taehyun.
"Gak boleh," ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya membuat Dahyun cuma bisa memutarkan bola matanya dan meletakkan piring berisi kue itu diatas meja tamu.
Lalu anaknya tidak menendang-nendang lagi dia segera mengambil piring yang berisikan kue itu.
Jangan lupakan ada susu juga disana membuat Dahyun tersenyum mengejeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband -beomtae✔
FanfictionBook II/Sequel - Crazy. Masih dengan tingkah gila dari Beomgyu dan Taehyun setelah menikah, Taehyun harus bersabar punya suami yang gila seperti Beomgyu. #1 in Beomtae || 180420 #2 in mpreg || 050520 #3 in TXT || 210620 #5 in Beomgyu || 250820 ➡️09...