Mungkin kali ini kita harus berteman baik dengan takdir
-Anantasyia
SMA Glora tempat Aca bersekolah.Bergosip?ya itu adalah ritual pagi yang Aca,rara,dan key lakukan.Apa yang mereka gosipkan?mereka menggosipkan seseorang yang telah membuat sesekolahan heboh pagi pagi siapa lagi kalo bukan Arsen dan kawan-kawannya.Ya mereka adalah sorotan para kaum hawa,di SMA Glora tidak ada yang namanya moswanted boy ataupun girl karena kata guru semua siswa siswi sama sama saja tanpa harus membeda-bedakan.Mungkin bedanya dimata siswa-siswi yang memiliki sorotan tersendiri.
Ketika Aca dan teman-temannya keluar kelas mereka tidak sengaja melihat nikmat Tuhan yang membuat mereka mencengang dan tidak fokus yang mengakibatkan mereka bertiga terjatuh ke lantai akibat terfokus pada Arsen dan teman-temannya yang lewat membuat mereka tidak melihat keadaan lantai yang licin dan membuat mereka jatuh dan menjadi sorotan semua siswa."Awww pantat gue teposssssss...huaaaaa"teriak Aca
"Ca berisik lo ayo bangun,malu-maluin dah kita duduk di lantai mulu"ucap key.Lalu key dan rara berdiri lain halnya dengan Aca.
"Ca lo kenapa ga bangun"teriak rara tepat pada telinga Aca
"Pantat gue sakit cepet bantuin"rengek Aca.Ya padahal disini yang kesakitan bertiga,tapi kenapa hanya Aca yang alay rara dan key hanya bisa bersabar dengan sikap aja yang sangat bocah ini..
Arsen memiliki dua teman yang selalu menemaninya disekolah yaitu Rian Ernando yang memiliki sifat baik,banyak ngomong,ngeselin dan suka membuat hal-hal yang kocak tetapi dialah orang yang sering membuat persahabatan mereka bertiga terasa seru karena candaannya.Kevin Randewa Dirga yang memiliki sifat tegas dalam mengambil keputusan dan dia adalah orang yang sering menceramahi Arsen ketika dia berbuat nekat,bisa dibilang dia humoris tapi tidak terlalu karena dia tidak perduli lingkungan sekitar.
Mereka bersahabat dari awal masuk SMP dan sampai sekarang mungkin takdir merka mungkin..hihiSetelah kejadian tadi berlalu Aca dan teman-temannya berlari ke lapangan untuk melakukan upacara
🌈🌈🌈
Dikelas XI Ipa2 tepatnya kelas Arsen dan teman-temannya mereka hanya mendengarkan celotehan yang dikeluarkan Rian dengan segala kekonyolannya.
"Hey kalian tiga sejoli cepet kelapang upacara nih cepat cepat" teriak davin dipintu,Davin adalah ketua kelas XI Ipa2.
"Siplah babang Davin.kita keluar yo!"ajak Rian pada Arsen dan kevin.
"Ya udh ayo"sahut kevin
"Hm"ya itu adalah sahutan Arsen.
Mereka bertiiga beriringan kelapangan untuk mengikuti upacara.
Setelah beberapa menit upacara terik matahari mulai panas,begitupun dengan Aca yang sudah mulai tidak kuat untuk menopang badannya.penglihatan Aca mulai kabur,kaki melemas,dan pingsan.Tapi apa yang terjadi?ketika semua berteriak histeris melihat pemandangan yang sangat membuat dunia gempar,seorang Arsen menahan perempuan yang pingsan dan mungkin yang bisa dibilang aneh adalah Arsen menyentuh seorang perempuan.Karena sesuai penelitian para orang-orang stalker,dukun,ilmuwan,dan orang orang kepo Arsen tidak pernah menyentuh perempuan selain ibu dan kakaknya.jadi apa ini?apa?dia?Arsen?menyentuh seorang perempuan?dan itu?itu?Aca?Aca?Asen menggendong Aca ala bridel style dan membawanya ke UKS.Setelah sampai di UKS Arsen menendang pintu UKS menyebabkan para anggota PMR kaget,anggota PMR heboh dengan kedatangan seorang Arsen yang menggendong seorang perempuan?ya lebih tepatnya menggendong Aca.Arsen meletakkan tubuh Aca di atas ranjang UKS setelah itu Arsen mendatangi salah satu anggota PMR.
"Minyak kayu putih"minta Arsen
"Mak..maksud ka Arsen?"tanya Dita salah satu anggota PMR kelas 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFULL
Teen FictionWAJIB FOLLOW!! DAN BACA !! JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!! Jika pelangi memberikan keindahan hanya sesaat. Bagaimana dengan dirimu? Ini kisah Cewe yang membuat seorang Cowo greget dengan kelakuannya yang selalu bikin naik darah,dari awal bertemu sam...