31.Promblem>_<

20 0 0
                                    

Setibanya dikantin,Aca yang mencari tempat duduk Key yang memesan makanan dan Rara yang memesan minuman.

Aca mendapatkan meja pojok kantin yang belum ada penghuninya.kakinya melangkah ke arah meja tersebut.Namun baru saja duduk Aca dikagetkan dengan badut yang tiba-tiba muncul di depannya.Siapa lagi kalau bukan Clara.

"Heh bocil lo ngapain sih masih deket-deket sama Arsen?lo taukan kalo dia itu milik gue?!"ucap Clara dengan tangan yang bersedekap di depan dada dan jangan lupakan juga antek-anteknya yang berada dibelakangnya.

"Dasar lo murahan ngambil milik orang aja."ucap salah satu anteknya yang bernama Siti.

"APALO SITI MARKONAH!"sarkas Aca dengan nada tingginya.

"Nama gue Siti Larasa ya bukan siti markonah."ucap Siti tak terima.

"Hah?apa ga denger,wlee."ucap Aca dengan wajah mengejekknya.Claura dan antek-anteknya mulai kesal dengan apa yang dilakukan Aca.

"LO YA!!."Clara setengah berteriak sambil mendorong bahu Aca.

"APA?!"teriak Aca tak terima.

"JAUHIN ARSEN BOCIL JAUHIN ARSEN LO PAHAM GA SIH YANG GUE BILANG!"teriak Clara.

"Sabar Aca sabar calm down jangan kepancing emosi sama si badut ancol ingat-ingat Arsen pasti milih lo,"Aca membatin sambil mengusap-usap dadanya.

Tak lama kemudian Key dan Rara datang dan langsung mengambil posisi di dekat Aca.

"GUE MAU MULAI HARI INI LO JAUHIN ARSEN!"ucap Clara lalu berjalan pergi.

"GA PUNYA NYALI LO WOY KLERENG BISANYA NYURUH TAPI MALAH PERGI DASAR BADUT ANCOL GATAU MALU NOH BEDAK LO URUSIN DULU SAMA BIBIR MOYONG LO JUGA JANGAN BACOT MULU LO TU BIBIR PANJANGNYA UDAH KEK BEBEK."Aca berteriak membuat seluruh warga kantin tertawa dengan apa yang Aca bicarakan.

Clara yang mendapat serangan seperti itu mukanya memerah sadar di permalukan ia pun berjalan kembali menemui Aca.

"MAKSUD LO APAAN?!"Emosi Clara sambil menggebrak meja.

Aca melebarkan kedua telapak tangannya di depan wajahnya,"Calm Calara calm gausah emosi entar wajah lo keluar api nanti kalo sekolah kebakaran gimana?atau atu wajah badut lo rusak giman?eh jangan jangan nantii kalo Arsen gasuka lo gimana?eh jan___."ucap Aca dengan so dramastis

"BACOT LO.MAU LO APA?"teriak Clara.

"Dih guemah dari tadi juga gamau apa-apa kali lo aja yang dari tadi nyuruh-nyuruh gue.ga inget lo pikun?"ucap Aca dengan tangan yang berteger pada pinggangnya.

"GUE CUMAN MINTA LO JAUHIN ARSEN GAUSAH BANYAK BACOT DEH LO,DIA MILIK GUE,LO GA BERHAK DEKETIN ARSEN."teriak Clara menggebu-gebu.

"Emang lo siapa Arsen?."ucap Aca beralih sambil memainkan kuku jarinya.

"Gue.pacarnya!."Clara berucap sambil menekankan kata-katanya.

"WHAT?PACARNYA.massssaaa?."tanya Aca dengan wajah bermain-main.

"YUHUUU BEBEP ARSEN EMANG BENER YA SI ECEUU BADUT ANCOL INI PACAR ARSEN?BENER GA KAMI BUTUH KEPASTIAN ARSENN."teriak Aca pada Arsen.Ya Arsen datang kekantin bersama Rian dan Kevin lalu tak sengaja melihat perdebatan ini.Arsen yang merasa namanya diteriaki oleh Aca langsung mendekat ke tempat kejadian.

Arsen berdiri membelakangi Aca dan berhadapan dengan Clara.Clara yang melihat Arsen berdiri dihadapannya langsung tersenyum manis.

"Eohh jijik ya mbaknya senyum kok kek badut."ucap Aca

"So imut,huwekk huweekk."ucap Key dengan pura-pura muntah.

"LO YA."Clara menyorot tajam Aca.

"Lo bukan pacar gue jadi jangan cari masalah!."ucap Arsen tegas dingin datar menusuk dan tajam.

"tapikan Ar___."ucapan Clara terpotong.

"Apa?"tanya nya dingin.

"Tapikan aku cinta kamu."ucap Clara

"MUNTAH GUYS MUNTAH."teriak Aca

"Gue gasuka cewe dandanan kayak Cabe."ucap Arsen dingin.

Seluruh warga kantin pun tertawa dengan jawaban Arsen sungguh menyakitkan bagi seorang Clara.sudah dipermalukan lalu ditolak mentah-mentah ah sudahlah paket double.

"Arghhhhh__"lalu Clara bersama antek-anteknya pergi dari kantin.

Aca langsung merubah posisi menjadi berhadapan dengan Arsen.Lalu tersenyum manis dengan badan yang digerakkan kanan kiri.

"Apa?"tanya Arsen datar.

"Gaboleh dingin-dingin sama calon pacar,ditinggalin baru tau rasa loh"ucap Aca.

"Emang Arsen mau sama lo Ca."tanya Kevin.

"Ya maulah guekan emang jodoh Arsen."saut Rian.

"Dih pede amat upil gajah."saut Rian.

"Dasar lo Rian macakamblang nyaut mulu lo kek punya banyak kabel aja hiss!"emosi Aca.

Arsen yang melihat perdebatan itu lebih memilih duduk dan menyantap makanannya yang berada di nampan yang sebelumnya sudah dipesankan oleh Rian.

Lalu semuanya kembali pada tempat masing-masing.Aca duduk di sebelah Arsen dan memakan makanannya.

"Liatinnya gausah segitunya juga kali Ca."ucap Key lalu Aca yang merasa tercyduk refleks langsung menyuapkan baksonya ke dalam mulut

Aca merasa mulutnya diombang-ambing cabai lalu berteriakk
"HWAAA HWAAA PEDHESSS PHEDESSSSSSSS."Arsen yang kaget dengan suara Aca refleks memberikan botol kecap.

Dan dengan bodohnya Aca malah membuka tutupnya dan memasukkannya kecapnya kedalam mulutnya.

"AAAAAAAAAAAAAAAA."teriak Aca.

Rara langsung memberikan jus alpukatnya pada Aca dan langsung di minum hingga tandas tak tersisa.

"Arsen jahat masa gue kepedesan dikasih kecap sih."ucap Aca lalu terisak sambil membersihkan kecap yang berceceran di seragamnya.

"Refleks."jawab Arsen.

"Lo sih Sen kan nangis."ucap Rian.

"Kan gue ga sengaja."jawab Arsen.

"Yaterus gimana nih?"tanya Rian.

"Gimana apa?"tanya Arsen balik

"Lo bego?"tanya Rian,"itu liat Aca nangis Seragamnya kotor lagi gara-gara lo itu."

"Kok gue?"

"KAN EMANG LO YANG SALAH SETAN."teriak Rian dan Kevin bersama.




TBC

HAI HAIIII DAH LAMA GA KETEMUU KALIAN DI CERITA INI😊

ADA YANG KANGEN??

MAU TANYA DONG PARTNYA GIMANA MAKIN SERU GA NIH?

YANG UDAH VOTMEN+FOLLOW+BACA LOPEYUUUU❤❤

AYO AJAK TEMAN KALIAN SEMUA BACA CERITA AKU,MARI KITA SALING BERBAGI CERITA.HEHE

JANGAN LUPA YA FOLLOW IG
@NDESS.DSEU

AYOO ADA YANG KEPO GA INSTAGRAMNYA PARA RP COLORFULL?

GAADA YANG KEPO JUGA GAPAPA KOK..HEHE

SEMOGA SELALU BAHAGIA DAN SEMANGAT TERUS YA BACA CERITAKUNYA:)

ILY❤

SALAM HANGAT AUTHOR KEMBARAN ARIANA GRANDE😙

COLORFULLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang