VOTMEN YA YA READERS♡
---------------------------------
Ternyata benar ya,Rasa cemburu itu ada
Duduk di meja pojok kantin membuatnya nyaman sehingga tidak terganggu oleh orang lain.Tetapi matanya yang tak sengaja melihat seseorang yang kemaren ia minta untuk enyah dari kehidupannya membuatnya sedikit teriris ketika orang itu sedang bercanda dengan orang lain.
"Ngelamun aja loh Sen,makan tuh sioamay lo di aduk-aduk mulu kasian entar kek perasaan lo lagi di aduk-aduk sama ketidak pastian.haha."ucap Rian yang langsung mendapat toyoran di kepalanya.
"Ngaca bego!".ujar Kevin.
"Ngaca apasih lo pake nonyor-nonyor segala lagi,ni kepala mahal lo gabakalan bisa beliin gue kepala yang macam sama bentuknya kek gini lagi kalo rusak."ucap Rian dengan nada kesalnya.
"Gampang gue ganti aja sama kepala monyet."ucap Kevin dengan santainya.
"Lo kira kepala gue sama monyet sama hah?"
"Menurut gue sama."
"Sinting."ucap Arsen ditengah persedebatan kedua orang sinting.
"APALO!"ucap Rian dan Kevin sambil mengarah pada Arsen.refleks Rian dan Kevin berpandangan akibat ucapannya yang tidak sengaja bersamaan.
Arsen tidak mendengarkan mereka yang sedari tadi adu bacot.Matanya tertuju pada Aca yang sedang bercanda bersama seorang cowo dan itu adalah Satria.
Ada rasa tak rela tapi kenapa dirinya harus tidak rela,Aca bukan siapa-siapanya mengapa ia harus memikirkannya.
.
Bel pulang berbunyi.Aca baru saja melangkahkan kakinya keluar kelas tiba-tiba di kagetkan dengan tarikan dari belakangnya,rambutnya yang di ikat satu terasa ngilu di kepala saat di tarik seseorang.
Aca membalikkan badannya dan ternyata si Bad Boy sinting yang melakukannya siapa lagi yang berani mengganggu seorang Aca kalo bukan Satria Bad boy nya kelas Aca dan tambah plusnya BB SMA Glora.
Aca menghempaskan tangan Satria yang berani-beraninya menarik rambutnya yang suci sudah Aca pastikan saat sampai rumah ia akan keramas menggunakan air kembang tujuh rupa di tambah dengan tanah.
"APASIH LO TARIK-TARIK RAMBUT GUE,SUCI NI RAMBUT GUE SUCI."teriak Aca tepat di hadapan Satria.
"Gausah teriak-teriak suara lo persis angsa yang ga dikasih makan."ucap Satria lalu membekam mulut Aca sambil berjalan keluar kelas.
Posisi Aca yang seperti sedang digandeng tapi ternyata aslinya dibekam membuat Aca harus sabar karena pasang sorot mata melihat ke arahnya,eh bukan bukan ralat tapi ke arah satria diakan bad boy.siapa yang mau melihat Aca?dih sudah dipastikan hanya semut.
"Lepuahsin.woy swuatriwa woyy."Aca berucap dengan mulut yang masih di bekam oleh tangan kekar Satria membuat ia susah melepaskan tangan satria karena keadaannya yang tragis.sudahmah di bekam sambil jalan apalagi badannya yang lebih pendek dari pada satria hingga ia pasrah.
Sampainya di parkiran Satria membawa Aca ke tempat motornya di parkir.
"Heh sinting ngapain lo bawa bidadari kek gue ke sini."ucap Aca dengan nada sinis.
"Bidadari lo bilang?hahaha.gue orang pertama gorok leher lo!."ucap Satria sambil memperagakan tangannya pada lehernya seperti sebuah pisau.
Aca bergidik ngeri melihatnya.
"Jijay lo dah kek macam psicopath yang gaada akhlak."ucap Aca."Lo ngapain disitu?"tanya Satria yang sudah menaiki motornya.
"Dih sinting ya lo!lo yang bawa gue kesini terus sekarang lo nanya ngapain gue disini?.OMG HELLO lo waras kagak sih Sat,ngapain lo bekem-bekem mulut gue pake tangan lo yang bau itu terus dengan gatau diri lo bilang gue ngapain disini!harusnya gue yang nanya sama lo!LO NGAPAIN BAWA GUE KESINII SATRIAAAAAAAAAA.!!!!"teriak Aca.Satria yang tidak ingin kehilangan telinganya akibat teriakan Aca yang naudzubillah lalu menyentil kening Aca dengan jarinya.
"Awsss sinting lo main nyentil kening gue,kalo tepos gimana nih!."
"Lo teriak mulu kek orang gila,malu gue.lo juga ya bener-bener suka banget manggil gue sinting,asal lo tau gue itu ga sinting gue itu ganteng!"ujar Satria dengan tingkat kepedeannya.Astagfirullah!.
"Dih najisun lo bambank.!"
"Dah Ah buruan naik hari ini lo balik sama gue!"ucap Satria.
"Dih gamau gue."tolak aca dengan nada juteknya.
"Gaada penolakan.CEPET!!"paksa Satria.
"Iya iya sabar dong ogeb,"ucap Aca lalu menaiki motor Satria yang besar.
Akibat kesusahan ia memegang pundak Satria agar bisa naik dengan gampang,mudah,dan praktis(dih paan kek iklan deh).Diperjalanan tidak ada yang membuka percakapan terlebih dahulu karena memang cuaca sore hari yang panas mungkin membuat dua manusia ini malas untuk menggerakkan mulutnya.
"Woyy Bangsat kita mau kemana sih?!"tanya Aca.
"Heh pala kadal nama gue SATRIA bukan bangsat!."tegas Satria pada.
"Yayaya serah lodeh,yang penting ini kita mo kemana?"tanya nya lagi.
"Lo maunya kemana?"tanya Satria.
"Lah ogeb_lo yang ngajak gue tapi lo sendiri gatau arah jalan pulang aku tanpamu butiran debuuuuuu."ucap Aca yang di akhirin dengan nyanyian.
"Lo ngapain nyanyi suara lo fals gausah nyanyi gue takut gafokus bawa motornya."ucap Satria dengan candaannya.
Aca langung menjitak kepala Satria yang di lapisi helm fullfacenya.
"Lo ngomong emang ga pernah di saring ya suara sebagus gini lo bilang fals minta dicambuk ya lo pake cambukan malaikat ijrail.""Nyalahin gue lagi lo.lo mau kemana nih sekarang,mumpung gue baik hati ajak lo jalan-jalan."tawar Satria.
"Ke rumah lo boleh deh gue mau numpang makan."jawab Aca enteng.
"Dasar cewe gendut makan mulu dipikirin."ucap Satria enteng.
Aca yang mendengar penuturan Satria langsung mencubit pinggang Satria menyebabkan sang empunya meringis.
"LO KALO NGOMONG YA SUKA GA DI FILTER.GUE SEXSYH YA BODY GUE GITAR SPANYOL BOHAY LAGI MAIN BILANG GUE GENDUT AJA GUE MUTILASI LO IDUP-IDUP!!."Teriak Aca,sungguh Satria sangat deg degan karena ucapan Aca ternyata benar ya kata orang cewe itu sangat anti dengan ucapan 'Gendut'.bisa dibilang seperti kata keramat yang dapat membuat siapapun meledek cewe dengan kata gendut bisa mati ditempat.awokawok
"Syut dong udah berisik gue masih pengen hidup,telinga gue juga masih pengen bernafas nih."ucap satria was-was.
"Tau ah nyebelin lo!"akhirnya Aca mengakhiri perdebatannya.pasalnya Satria sudah di ambang maut akibat lidahnya yang kesleo.
TBC
MAKASIH YANG UDAH BACA?
GIMANA SERU GA?
ADA YANG ANEH GA DI PART INI?
NGOMONG-NGOMONG ARSEN KEMANA YAH?KOK ACA SAMA SATRIA SIH^^YANG MASIH KEPO SAMA KELANJUTANNYA JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN KOMEN YA PART -PART SEBELUMNYA DAN PART INI JUGA.
LOVE YOU ALL
SALAM SAYANG SATRIA COWO PALING NGANGENIN CALONNYA AUTHOR♡
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFULL
Подростковая литератураWAJIB FOLLOW!! DAN BACA !! JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!! Jika pelangi memberikan keindahan hanya sesaat. Bagaimana dengan dirimu? Ini kisah Cewe yang membuat seorang Cowo greget dengan kelakuannya yang selalu bikin naik darah,dari awal bertemu sam...