27~Mencoba dulu aja!

21 0 0
                                    

Jam weeker berbunyi nyaring hingga membangunkan sang pemilik kamar.Tangan yang terulur ke arah nakas meja dan mematikan jam yang berbunyi dengan mata yang masih tertutup.

Aca bangun dari tidurnya dengan rasa malas karena harus pergi ke sekolah hari ini,dengan terpaksa Aca mengibaskan selimutnya lalu menurunkan kakinya dari kasur dan memakai sendal berbentuk kelinci.

"Hoaaammm.."Aca menguap dengan wajahnya yang masih sayu.

Lalu ia menjalankan ritual mandinya.
Setelah selesai mandi Aca memakai seragamnya dan mengambil tas nya dan tak lupa ia mendekat ke cermin dan mempoles wajahnya dengan bedak bayi dan juga lipbam untuk menambah kesan cantiknya.

"Mata guee."ucap Aca sedih.

Matanya ternyata bengkak walaupun sedikit tapi pasti terlihat,mungkin ini akibat kebucinannya waktu malam.Ah ia jadi teringat hari ini dia harus sekolah seperti biasa lagi.Tidak ada yang namanya mengganggu Arsen,mengikuti Arsen dan menggoda Arsen.semuanya telah berubah.Aca yakin dirinya bisa!

SEMANGAT ACA SEMANGAT PASTI BISA!

Arsen yang baru saja selesai memarkirkan motornya tak sengaja melihat Aca yang sedang berjalan menuju kelasnya.

Arsen mengikutinya dibelakang dengan jarak beberapa meter.Arsen berjalan dengan tenang sambil memperhatikan objek di depannya sambil memasukkan kedua tangannya pada kantong celana abu-abunya.
Sebenernya Arsen agak risih dengan orang-orang yang menyapanya apalagi sampai ada yang teriak.ia hanya takut Aca sadar atas kehadiran dirinya dibelakangnya walaupun agak terlalu jauh sih.

Arsen memperhatikan Aca yang sudah duduk di kursinya ditemani Rara lewat kaca jendela.Lalu ia masuk ke kelasnya dengan tenang.

"Bukannya ini yang gue mau,supaya dia jauh dari kehidupan gue,tapi rasanya aneh saat dia jauh,telinga gue butuh suara dia yang sering ngomel-ngomel gajelas."batin Arsen.

"Wassap Brooo..pagi pagi ngelamun kemasukan setan baru tau rasa lo."ucap Rian yang baru saja tiba bersama Kevin.

"Semangat lo gausah galau ga cocok."ucap Kevin santainya lalu mendudukkan pantatnya di kursinya.

"Sut Sen lo tau ga,tuh si maisaroh ternyata diem-diem suka si Kevin loh.gak nyangka gue..hahaha."ucap Rian dengan tawanya.Kevin yang merasa namanya di sebut memutar matanya malas.

"Apaan lo bawa-bawa nama gue?"tanya Kevin kesal.

"Lah gue kan kemaren liat hp lo bambank gue liat si Maisaroh ngechat lo sampe spam bejibun gitu,lo tegak bener ga ngebales pesannya."ujar Rian.

"Lo aja sana sama dia."suruh Kevin.

"Si Maisaroh sukanya sama lo setan."ucap Rian.

"Gue gamau jadi gue ikhlas buat lo,dia cantik cocok sama lo yan."ucap Kevin dengan senyum smirknya.

Maisaroh ituloh cewe gendut yang di kelas XI IPA 2 tepatnya kelas Arsen.Dia cewe gendut yang sangat malu-malu tak banyak dari cowo di kelas nya yang selalu menganggu maisaroh karena shy shy cat nya ituloh bikin cowo gemes.

"GAKLAH GUE MENDING SAMA BU EKA DARI PADA HARUS SAMA SI MAISAROH."ucap Rian tak sadar saat dirinya berkata yang tak sejalan dengan otaknya.

Maisaroh yang mendengar namanya disebut melihat ke arah tiga cowo dan tepat Kevin melihatnya.

"MAISAROH KATA SI RIAN MAU GA JADI PACARNYA."teriak Kevin,Maisaroh yang mendapat teriakan itu menjadi shy shy cat lalu berbalik menghadap kedepan lagi orang-orang kelas tertawa saat melihat keadaan tadi.

"EH GBLK."teriak Rian lalu menjitak kepala Kevin.

Arsen yang sedari tadi diam tiba-tiba menampar mulut Rian.

"Mulut lo ga pernah di sekolahin."ucapnya datar.

"Picss Mangap."ucap Rian sambil mengangkat tangannya membentuk huruf v.

.

Bel istirahat berbunyi menandakan kemenangan untuk para murid.Jam dimana kebanyakn orang ingin memanjakan perutnya dengan senang hati.

"Ayo guys kita ke kantin kita makan banyak,gue mau party buat hari kemenangan."ucap Aca antusias dengan wajahnya yang cerah.

Jujur Aca tidak ingin melakukan ini tapi ia yakin dirinya bisa melupakan Arsen,ia hanya butuh waktu.memang ya rasanya sakit

BELOM JUGA JADIAN TAPI UDAH NGERASAIN PATAH HATI DULUAN:v

"Meluncuuuuuuurrrrrr."ucap Rara dan key bersama.

Aca,Key dan Rara memakan baksonya dengan khidmat tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.Aca bilang 'sekarang gue mau makan bakso kalian gaboleh ada yang ngomong gue sebagai ratu neptuna mau makan baksonya sambil meresapi,karena kasian kalo ga di resapi mereka udah terlahir jadi bakso dan di takdirkan untuk di makan dan di buang lewat jalan rahasia.Kalo ada yang ngomong gue tebas pala kalian.'gitu katanya.

Key dan Rara hanya menanggapinya dengan malas,memang ada-ada saja manusia satu ini.

Aca merasakan ada yang menoel pipinya lalu ia memalingkan wajahnya melihat siapa pelakunya ketika sedikit lagi Aca melihat pelakunya keadaan tiba-tiba berubah.

"AAAAAAA.."teriak Aca dan dengan refleksnya ia terjungkir ke belakang lalu jatuh dengan kursinya.

"SATRIA BANGSAT LO NGAPAIN SIH NGAGETIN GUE BEGO SAKIT PANTAT BOHAY GUE."Aca berteriak dengan keadan mengenaskan sedangkan Satria tertawa terpingkal-pingkal merasa puas dengan apa yang dilakukannya.

"Hhahaha puas gue..hahah..jailin manusia semacam alien kayak lo Ca.hahah."ucap Satria masih tawanya jangan lupa ditambah dengan Rara dan Key yang juga menertawainya.

"Sini lo buruan bangun gatega gue liat lo kayak gitu kayak gelandangan."ucap Satria sambil menyodorkan tangannya.

"Lo berdua bisa berhenti ketawa ga,bukannya bantuin malah ketawa,lagi kesel nih gue."ucap Aca pada Key dan Rara dengan wajah sebalnya.

Key dan Rara hanya menampilkan cengiran kudanya lalu Aca menerima sodoran tangan Satria.baru saja Aca akan terbangun tapi Satria melepaskan tautan tanganya membuat Aca kembali terjatuh dan

BRUKK

"SATRIA BANGSAT GILA SETAN DASAR LO MANUSIA JELMAAN TUYUL GUE SUMPAHIN LO GA LAKU-LAKU ARGHHHHHHHHH."teriak Aca sedangkan Satria sudah berlari ke salah satu pedagang dan lihatlah kini dirinya menjadi sorotan para warga kantin.

Jangan lupakan seseorang dimeja pojok kantin sedang memperhatikan Aca yang sedari tadi bercanda gurau bersama Satria.



TBC.

EHEHE GADAPET YA FEEL KEHILANGANNYA NTARAN DEH BIKIN YANG MENDALAM NYA.

JANGAN LUPA VOTMENNYA YA BUAT KALIAN YANG MERASA INGIN BERBAGI.HEHEH

SALAM SAYANG DARI

ARSENIO GREYEL GRANDID

ANANTASYIA CLAUDIANA A.

♡♡♡

COLORFULLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang