Seusai pulang sekolah kini Ryujin telah sampai di rumahnya. Di sana sudah ada Jaesu dan Rose yang sedang duduk menyantap makan siang mereka bersama sang putri. Jaesu hari ini harus pulang cepat karna ingin merayakan ulang tahun dari putrinya itu. Ia tak mau menjadi orang tua yang buruk untuk Ryujin.
"Ryujin..." Panggil Jaesu.
"Nde appa?" Tanya Ryujin.
"Berhubung hari ini adalah hari yang special untukmu appa telah mendatangkan tamu yang special juga untukmu" Ucap Jaesu.
"Siapa orang itu Appa?" Tanya Ryujin.
"Nanti kau akan tau sendiri. Iya kan Honey?" Tanya Rose menatap Suaminya itu.
Jaesu tersenyum manis di hadapan istrinya dan tak lupa mengangguk. Lalu tak berselang lama Jaesu berdiri dari bangkunya dan berjalan ke arah Balkon dan menelpon seseorang.
"Yeobbeoseoyo" Sapa seorang gadis di luar sana.
"Apa kau sudah sampai?" Tanya Jaesu.
"Nde appa. Aku baru saja sampai di korea" Ucap gadis itu.
"Baiklah...kalau begitu appa akan mengutus supir untuk menjemputmu" Ucap Jaesu.
"Tak perlu appa...appa hanya kirimkan aku mobil Sport Buggati Chirreon milikku saja yang aku tinggalkan di Mansion" Ucap Gadis itu.
"Apa kau yakin? Kau tak kelelahan?" Tanya Jaesu.
"Anything for my Sister dad" Ucap Gadis itu.
"Hahahaha Baiklah baiklah kalau begitu tunggu saja Supir akan membawa mobilmu ke bandara sebentar lagi" Ucap Jaesu.
"Baiklah...Thank's Dad" Ucap Gadis itu.
"You're Welcome Honey" Ucap Jaesu dan mematikan ponselnya.
Ryujin pasti akan senang
-Batin Jaesu.Lalu Jaesu langsung pergi menuju ke arah ruang keluarga dan menghampiri Rose yang sedang menonton acara drama bersama sang putri.
Sementara itu di lain tempat seorang gadis sudah tiba di bandara Incheon Korea selatan. Gadis itu berjalan sembari membawa kopernya dan melihat lihat apakah mobil yang di pintanya sudah tiba atau belum.
Matanya melihat sekeliling dan kemudian ia melihat sebuah Mobil Buggati Chirreon yang terpakir luas di Parkiran bandara itu dan ia pun mendekat ke arah mobil itu.
"Long Time No See Devils" Gumam gadis itu dan mengusap body Mobilnya.
Kemudian seorang pria berjalan mendekat ke arahnya.
"Non...Ini kuncinya" Ucap Pria itu.
"Baiklah ajjusssi...terima kasih. Apakah Ajjussi ingin aku antarkan ke rumah Ajjussi?" Tanya Gadis itu.
"Tak usah repot repot non. Ajjussi bisa pergi naik taksi" Ucap Pria itu.
"Apakah ada uangnya?" Tanya Gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
FanfictionKisah tentang dua gadis culun yang kepintarannya dapat menandingi Albert Einstein. Namun siapa sangka di balik kepintaran mereka terdapat sebuah kisah kelam diantara mereka. Lalu mereka dipertemukan oleh dua gadis cantik yang kakak beradik yang kebe...