Kini sudah terhitung 1 bulan Jisu dan Yuna bersekolah di JYP High School dan kedekatan antara YeJisu dan 2Shin semakin dekat. Jisu selalu membela Yeji jika Yeji dibully begitupun Yuna yang selalu setia di sisi Ryujin jika ia mendapatkan nasib sama seperti Yeji namun siapa sangka? Di balik kedekatan mereka telah tumbuhnya suatu perasaan yang bukan main main di hati keempatnya. Bukan Perasaan layaknya teman pada umumnya melainkan...Cinta?
Saat ini YeJisu sedang berada di perpustakaan. Memang jika setiap jam istirahat setelah makan siang Biasanya ia dan Ryujin akan ke perpustakaan namun kini Ryujin tidak bisa ikut ke perpustakaan karna ia harus mengajari Yuna Beberapa Rumus Matematika yang belum gadis itu pahami.
"Yeji-ah...apa maksudnya kata ini?" Tanya Jisu yang memperlihatkan tulisan yang berbahasa Cina.
Yeji menatap ke samping sembari membenarkan kaca matanya dan membaca kata yang di tunjuk Jisu dari buku novel cina yang dibaca Jisu.
"Wo ai ni?" Gumam Yeji pelan membaca kata yang ditanya Jisu.
Yeji tak ingin menjawabnya karna ia tak ingin mengungkapkan isi hatinya secepat itu. Biarkanlah waktu yang membawanya untuk mengutarakan itu di depan Jisu. Ditambah ia takut jika semua siswa siswi mengetahui hubungan mereka karna Yeji dan Jisu adalah sama sama perempuan dan jangan lupakan Yeji itu Siswi Nerd yang sering dibully sedangkan Jisu adalah primadona Sekolah sebelum Yuna yang pastinya sudah banyak siswa yang menginginkan ia untuk menjadi pacar.
Namun Jisu tak memperdulikan itu. Baginya Hanya Yejilah yang dapat mengisi hatinya dengan penuh cinta.
"Aku Benci kamu" Ucap Yeji bohong dan kembali lagi membaca Atlas yang ia genggam.
Bohong!
Jisu tau betul apa arti dari kata itu. Tadi dia hanya ingin memancing Yeji saja untuk mengatakan artinya dan setelah Yeji mengatakan cinta padanya maka ia akan membalasnya dengan mengucapkan 'Aku Cinta kamu juga' Dan setelahnya hubungan mereka naik pangkat yang dari saling teman kini menjadi saling Cinta.
"Oh oke...Gomawo" Ucap Jisu dan kembali membaca novel itu.
Di saat yang bersamaan tiba tiba seorang Siswa datang dan menghampiri meja Jisu dan Yeji.
"Jisu-ah...bisa minta waktunya sebentar?" Tanya Siswa itu.
Jisu memberhentikan kegiatan membacanya dan menatap siswa itu.
"Ada apa?" Tanya Jisu.
"Eee...kita bicara di taman" Ucap Siswa itu.
Jisu berdiri dan mengikuti Siswa itu. Dan tanpa ia sadari Yeji yang melihat itu ada rasa tak suka di dirinya. Yeji pun memutuskan untuk keluar dari perpustakaan dan ke kelas.
Sementara itu Jisu kini sudah berada di taman sekolah dan pastinya ia bersama dengan siswa tadi. Lantas Siswa itu menggenggam tangan Jisu.
"Jisu-ah..." Panggil Siswa itu.
"Aku sebenarnya telah lama menyukaimu...dan kurasa ini hari yang tepat untuk mengutarakan isi hatiku so...will you be my Girlfriend?" Tanya Siswa itu.
Jisu terdiam kala mendengar ucapan siswa itu. Dan tanpa mereka sadari Sesosok Gadis sipit dan Nerd sedang menyaksikan itu dari jauh dan ketika mendengar Soobin mengatakan cinta pada Jisu gadis sipit itu langsung pergi. rasanya tak ada kerjaan lain selain melihat orang yang kau sukai sedang di tembak oleh orang yang tentunya sering berlaku jahat padamu.
"Mianhe...Soobin-ah...tapi di hatiku sudah tertulis nama lain dan itu bukan kau" Ucap Jisu.
Soobin melepaskan genggamannya dan menatap Jisu.
"Baiklah...aku mengerti. Cinta tak dapat di paksakan" Ucap Soobin pasrah.
"Gomawo atas jawabanmu..." Ucap Soobin lalu pergi dari hadapan Jisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
FanfictionKisah tentang dua gadis culun yang kepintarannya dapat menandingi Albert Einstein. Namun siapa sangka di balik kepintaran mereka terdapat sebuah kisah kelam diantara mereka. Lalu mereka dipertemukan oleh dua gadis cantik yang kakak beradik yang kebe...