Rose dan Jaesu kini sedang berlari menyusuri koridor sekolah yang dipenuhi para siswa siswi yang sedang memperhatikan aksi dari sepasang suami istri itu. Kenapa mereka berlari secara tiba tiba seperti itu? Itu karna Mereka baru saja menerima kabar dari kepala sekolah bahwa Putri mereka Shin Ryushin terlibat perkelahian dengan beberapa siswa yang merupakan siswa siswa preman yang selalu membully Ryujin.
Dengan kasar pintu ruangan kepala sekolah itu terbuka dan masuklah sepasang suami istri yang cemas dan langsung mengecek keadaan kedua putri kembar mereka.
Di sana sudah ada beberapa guru yang berdiri menatap kedatangan mereka di tambah Saudara kembar 2Ryu itu yang nampak babak belur tapi Hanya Ryushin saja yang babak belur sedangkan Ryujin lututnya saja yang berdarah dan jangan lupakan kacamatanya yang kini telah rusak.
"Sayang! Kau kenapa hm? Coba cerita sama eomma" Ucap Rose memegang pipi Ryujin dengan raut khawatir.
"Eee...maaf tapi Salah satu anak ibu terlibat kasus perkelahian dengan siswa siswa" Ucap Nayeon.
"Yak! Aku sudah mengenal Ryushin sejak lama! Aku ini ibunya! Aku tau Ryushin tidak akan melakukan apapun kecuali ada orang yang mengusik kehidupannya!" Bentak Rose.
"Dia telah membully Ryujin. Dan aku sebagai kakak kembarnya tak akan tinggal diam jika melihat adikku tersakiti!" Ucap Ryushin sembari menendang kursi yang kini di duduki oleh Siswa yang telah membully Ryujin tadi.
Siswa itu nampak ketakutan kepada Ryushin kala mendengar Ryushin adalah mantan ketua mafia di Australia.
Ya. Memang Ryushin adalah Ketua mafia terbesar di australia. Ia bersama Chaeyeon telah membuat organisasi itu untuk membasmi kejahatan yang berada di Australia sekaligus membantu Polisi tapi setelah sekian lama Chaeyeon memutuskan untuk tinggal di Korea bersama sang adik kembar Chaeryoung. Dan organisasi yang dibentuk Chaeyeon dan Ryushin pun bubar.
Jaesu menatap Ryushin dengan bangga.
Kau semakin mirip saja denganku.
-Batin Jaesu."Tapi kau bisa melaporkannya kepada kami. Tak perlu gegabah seperti itu" Ucap Nayeon.
"Cih! Melaporkan? Apakah dengan melaporkan tindakan mereka pada guru justru mereka akan berhenti? Jawabannya tidak!" Ucap Ryushin dingin.
"Ryushin! Eomma tak pernah mengajarimu membantah perkataan Guru!" Ucap Rose tajam.
"Hey...sudahlah...apa yang dikatakan putriku ada benarnya" Ucap Jaesu.
Para guru terkejut mendengar itu.
"Kalian tau...aku bahkan dulu pernah sampai perang dengan sekolah lain karna mendengar istriku ini telah diculik oleh mereka" Ucap Jaesu mengingat masa mudanya dulu.
Flashback on.
Kini di sebuah sekolah Academy Seoul Terdapat sepasang kekasih yang sangat romantis.
"Jaesu-ya...berjanjilah...untuk tidak pernah meninggalkanku" Ucap Rose.
"Tidak...sayang...tidak akan!" Ucap Jaesu dan mengusap surai sang kekasih.
Lalu tak lama dari itu beberapa siswa dari sekolah lain pun tiba dan langsung menarik Rose dengan paksa menuju mobil jeep mereka.
"Akh! Sayang Tolong! Aku takut!" Pekik Rose.
Jaesu segera pergi menuju motornya dan langsung mengejar mobil Jeep yang membawa Rose. Sesaat kemudian Mobil Jeep itu berheti di sebuah gudang kosong.
Jaesu lantas turun dari motornya dan bertarung dengan para siswa yang sedang menghalanginya sedangkan Rose dibawa kabur oleh satu siswa.
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
FanfictionKisah tentang dua gadis culun yang kepintarannya dapat menandingi Albert Einstein. Namun siapa sangka di balik kepintaran mereka terdapat sebuah kisah kelam diantara mereka. Lalu mereka dipertemukan oleh dua gadis cantik yang kakak beradik yang kebe...