Chap 16

1K 121 8
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi dan kini semua para siswa siswi SMA telah berhamburan menuju tempat tinggal masing masing dan ada sebagian dari mereka yang memilih berjalan jalan di Mall atau sekedar pergi ke Cafe.

Yeji saat ini sudah berada di rumahnya. Ia duduk di sofa sembari memakan roti sandwich buatan Jiwon yang ia berikan kepada Yeji pada saat makan siang di sekolah tadi.

Sebagai pelengkap ia menyalakan Tv nya yang ukurannya tidak besar itu. Ketika sudah menemukan acara Tv pilihannya ia pun duduk bersandar dan menonton acara TalkShow di Tv nya.

"Saya disini ingin menyampaikan bahwa pada hari ini kita telah kedatangan tamu special yang notabennya adalah seorang model sekaligus aktris terkenal namun, siapa sangka? Dibalik itu semua ia tetaplah seorang gadis SMA yang baru saja pindah dari luar negeri ke negaranya sendiri" Ucap MC membuka acara.

"Siapakah dia? Baiklah ini dia saya panggilkan...HEO JIWON!" Ucapnya.

Yeji menatap roti sandwichnya yang diberikan Jiwon tadi. Rasanya sangat enak. Ini adalah masakan kedua terenak setelah ibunya yang pernah ia makan.

Setelah sekian lama berbincang dengan Jiwon di Tv kini sebuah pertanyaan mulai di ajukan kepada Jiwon.

"Eee Jiwon-ya...bisakah kau memberi tahu para penonton di rumah tentang tipe pria idamanmu seperti apa?" Tanya MC.

Jiwon tertunduk sesaat diam diam ia tersenyum mendengar pertanyaan seperti itu.

"Baiklah...aku menyukai seseorang yang culun dan nerd dan aku rasa aku telah menemukannya" Ucap Jiwon tersenyum.

"Woah...jinjja?! Siapakah orang beruntung itu?" Tanya MC.

"Mian aku hanya bisa memberi tahukan inisial namanya" Ucap Jiwon.

"Tak apa apa Jiwon-ya, katakan saja" Ucap Mc.

"HYJ" Ucap Jiwon tersenyum.

"Woah Hebat, hey HYJ! Apakah kau menang lotre eoh? Sehingga kau mendapatkan Jackpot seperti Jiwon?" Tanya Mc.

Yeji bingung akan ucapan Jiwon barusan di Tv dan ia mulai memikirkan siapa itu HYJ.

"HYJ? Siapa itu?" Gumam Yeji.

"Aish sudahlah, lebih baik aku bantu ibu menjemur pakaian saja" Ucap Yeji.

Yeji beranjak dari sofa dan berjalan menuju teras rumah, tempat dimana sang ibu sedang menjemur pakaian.

"Eomma, biar Yeji saja yang menjemur pakaian eomma, masak saja" Ucap Yeji.

"Baiklah sayang" Ucap Jennie.

Jennie berjalan masuk ke dalam rumah dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan.

Sementara itu di lain tempat Jisu sedang panas ketika menonton acara TalkShow yang dibintangi oleh Jiwon itu. Ia melihat Jiwon mengungkapkan tipe pria idealnya dan tipe pria idealnya semua cocok dengan kategori Yeji.

Dan soal HYJ? jangan pikir Jisu tak tau siapa itu HYJ? Yap! Siapa lagi jika bukan Hwang Yeji? Jisu benar benar marah.

Di lain tempat Yuna sedang berjalan ke Mansionnya sedari membeli beberapa cemilan. Ketika sedang berjalan, Ia melihat pria yang  pernah ingin mendapatkan hatinya. Yuna sontak terdiam melihat pria itu.

Pria itu mendekat dan menatapnya dingin. Yuna mulai takut akan pria itu. Lantas plastik belanjaan yang digenggam pun menjadi bergetar.

"Hai, Yuna" Sapa pria itu.

"Haish, Yuna, Yuna kau itu makin hari makin cantik saja tapi kenapa kau memilih menolakku? Ketika aku menyatakan perasaanku padamu?" Tanya pria itu.

Love MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang