Chap 20

1K 111 19
                                    

Di saat Yeji ingin kembali ke kelasnya, beda lagi dengan Ryushin yang baru saja selesai bermain basket bersama trio ubur ubur sekolah yakni, Ahn Yujin, Kang Hyewon dan Choi Yena.

Para murid perempuan sudah bersorak sorak karna melihat kekerenan dari empat gadis tersebut.

Meskipun Ahn Yujin, Choi Yena dan Kang Hyewon adalah siswi yang sering membuat onar di sekolah namun, siapa sangka ternyata mereka memiliki jumlah fangirl yang banyak dan sepertinya Ryushin adalah member baru dari geng Yujin Cs.

"Jin! Pass the ball!" Teriak Hyewon.

Yujin mempassing bola basket itu ke arah Hyewon dan Hyewon melakukan lay Up dan bola seketika masuk sempurna ke ring.

"Kya!!!! Hyewon Oppa!!! Kau keren sekali!!!" Teriak salah satu fangirl mereka.

Mereka memanggil Yujin Cs dengan sebutan Oppa? Cih aneh bukan? Pasalnya mereka adalah seorang gadis.

"Omo! Lihatlah Ryushin Oppa! Kya!!! Jadikan aku milikmu oppa!" Teriak Fangirl yang lain.

Setelah lama bermain kini mereka telah selesai dan Mereka pun langsung menuju loker.

Pada saat di loker para gadis mulai menghampiri Trio ubur ubur yang telah menjelma menjadi F4 itu.

"Yena oppa ini terimalah makan siang dariku. Aku membuatkannya special untukmu" Ucap salah satu gadis.

"Hyewon oppa ini aku berikan kau minuman. Aku tau kau pasti lelah sehabis bermain basket" Ucap gadis lain dengan malu.

"Yujin oppa ini untukmu" Ucap Gadis yang lain dan memberikan boneka beruang kepada Yujin.

Mereka bertiga menerima itu namun tidak untuk Ryushin. Menurutnya hanya ada satu orang yang dapat memberikannya barang barang seperti itu dan orang itu sudah berada di hatinya.

Lalu tak lama kemudian seorang gadis datang dan melihat kejadian itu dengan tatapan dingin.

"Ekhem!" Dehemnya.

Yujin yang seakan tau akan suara deheman itu langsung menoleh ke arah sumber suara dan dilihatnya Seorang gadis cantik sedang menatapnya dingin.

"Kembalikan itu" Ucapnya dingin.

"Eh! Sayang?! Kenapa kamu bisa ada di sini?" Tanya Yujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh! Sayang?! Kenapa kamu bisa ada di sini?" Tanya Yujin.

"Aku menyuruhmu untuk mengembalikan itu, bukan untuk menanyakan keadaanku" Ucap Minjoo dingin.

"Ah eee...nde" Ucap Yujin mengembalikan barang pemberian para fansnya.

"Cih! Dasar lemah!" Umpat Yena dan Hyewon kompak.

"Oh ya? apakah benar? Seorang Choi Yena sekuat itu?" Tanya gadis lain dan menghampiri Yena dan menarik kupingnya.

"Oh ya? apakah benar? Seorang Choi Yena sekuat itu?" Tanya gadis lain dan menghampiri Yena dan menarik kupingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akh! Aammpun sayang hiks...Iya iya...Yena lemah hiks...Yena lemah kalau sama Yuri Hiks...kumohon...ini sakit Hiks..." Isak Yena.

Yuri menarik kuping Yena menjauh dari sana begitu pun Yujin yang sudah di tarik tangannya oleh Minjoo.

Kini tersisa hanya Ryushin dan Hyewon bersama para fans mereka namun di antara mereka Hyewon melihat sesuatu yang janggal di antara fansnya.

Yap! Benar saja dilihatnya seorang gadis cantik yang menatapnya dingin.

"Oppa~~~hari ini kau telah berjanji akan menemaniku belajar dan kenapa kau malah di sini?~~~" Ucap Wonyoung diakhiri tanya sambil beraegyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa~~~hari ini kau telah berjanji akan menemaniku belajar dan kenapa kau malah di sini?~~~" Ucap Wonyoung diakhiri tanya sambil beraegyo.

"Permisi, tapi kau siapa?" Tanya salah satu fans Hyewon.

"Oppa~~~Gadis ini menanyakan siapa diriku ini~~~" Ucap Wonyoung dengan aegyonya.

"Ah dia kekasihku" Ucap Hyewon tersenyum kikuk.

"Lebih keras!~~~" Ucap Wonyoung.

"Dia Kekasihku maka kalian pergilah!" Ucap Hyewon menaikkan nada bicaranya.

Para fans Hyewon pun pergi dan juga Ryushin yang pergi karna tak ingin menjadi nyamuk di antara mereka.

Ryushin pergi ke taman sekolah dan ia pun duduk di bawah pohon rindang yang ada di taman itu.

Tak lama kemudian seorang gadis cantik tiba dengan mengenggam sebotol air mineral.

"Eee apa kau haus?" Tanya gadis itu yang tak lain dan tak bukan adalah Chaeryoung.

Ryushin berdiri kala mendengar Chaeryoung menanyakan itu.

"Apa kau butuh air?" Tanya Chaeryoung dengan malu.

Jujur saja saat ini Chaeryoung sedang menahan untuk tidak berteriak heboh di depan Ryushin karna gadis di depannya ini sangat keren sehabis dari bermain basket apalagi keringat yang mengalir di pelipisnya.

"Kenapa kau memberikannya padaku?" Tanya Ryushin.

"Eee aku...eee aku..." Ucap Chaeryoung gugup.

Kya!!! Oppa kau keren sekali!
-Batin Chaeryoung.

"Aku tak butuh itu" Ucap Ryushin karna ia tadi sudah meminum air mineralnya sendiri.

"Tapi aku butuh ini" Ucap Ryushin dan langsung mengecup bibir Chaeryoung.

Cup...

Seketika Chaeryoung diam membatu. Gadis seterkenal dan sekeren Ryushin baru saja mencuri ciuman pertamanya Bahkan Chaeryoung adalah siswi pertama yang berhasil mendekati Ryushin selama ini.

Wajah Chaeryoung memerah seketika ia pun memegang bibirnya yang baru saja di kecup Ryushin.

"KYA!!! KAU MENYEBALKAN OPPA!!! KAU BARU SAJA MENCURI FIRST KISSKU!!!!" Teriak Chaeryoung gemas dan memukul mukul Ryushin.

Puk!

Puk!

Puk!

"Akh! Iya ampun lagipula aku mencurinya dari orang yang tepat!" Ucap Ryushin.

Pipi Chaeryoung semakin memanas dan memerah karna ulah Ryushin.

"KYA!!! KAU HARUS TANGGUNG JAWAB! AKU TAK MAU TAU!" Teriak Chaeryoung dan memukul Ryushin bertubi tubi dengan pukulan kecilnya itu.

"Iya iya aku akan tanggung jawab" Ucap Ryushin.

Setelahnya Ryushin meminta Chaeryoung duduk di sebelahnya di bawah pohon rindang itu dan Chaeryoung menurut tanpa menghilangkan senyuman manisnya.

Tbc.

Udah itu aja ya untuk chap ini.

Dan oh ya Author mau curhat dikit...

Tadi gw lagi baca ff YeJisu terus Yejinya yang uke sedangkan yang seme Jisu. Gw baper bacanya terus gw baca terus ehh gak taunya pas udah ke tengah tengah chap ternyata...Jisunya bertytyd(Futa) dasar author laknat!😭

Itu aja yaa...

See ya!

Love MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang