Pada tahun 2018 Silam di London telah terbentuknya sebuah kelompok Mafia besar yang paling di takuti di seluruh London.
Namun jangan salah...jika Kelompok mafia yang lain suka berbuat jahat dan berbuat onar maka Berbeda dengan Kelompok Mafia yang satu ini. Justru Kelompok Mafia ini sering sekali membantu para Polisi di London untuk membasmi kejahatan.
Kelompok Mafia tersebut bernama SUN KINGS. SUN KINGS di pimpin oleh dua orang yakni Pria dan Wanita.
Dan pada saat berakhirnya Tahun 2018 SUN KINGS Berdiri tanpa adanya Salah Satu Leader mereka yang bernama Lee Chaeyeon.
Lee Chaeyeon memutuskan untuk pergi ke Korea selatan untuk menggantikan posisi Sang Appa yang notabennya adalah CEO Lee Company di Korea.
Pada saat 3 bulan berlalu Lagi Lagi SUN KINGS harus kehilangan Sang Leader yang satunya karna mengingat saudara kembarnya yang berulang tahun dan ia memilih untuk tinggal di korea bersama sanak keluarga.
***
Di sebuah rumah kosong di daerah Seoul terdapat Seorang Pria dan Wanita yang sedang bertarung dengan menggunakan senjata.
Si Wanita memegang sebuah ShotGun Pa-08 sedangkan Si pria memegang Twin Glock Emas di kedua tangannya.
Pertarungan sengit terjadi antar keduanya hingga membuat beberapa kursi rongsokan menjadi korban pertarungan mereka.
Dor!
Dor!
Dor!
"Damn You! You'll Pay For What You Did! (Kurang ajar! Kau harus membayar atas apa yang kau lakukan!)" Ucap Si Wanita.
Dor!
Dor!
Dor!
Si pria hanya diam dan terus melawan si wanita hingga keduanya saling menodongkan senjata mereka ke arah lawan.
"Die!" Ucap Si Pria.
Mendengar itu sontak si wanita melemahkan Pegangan Pada senjatanya dan tertawa karna ucapan si Pria.
"Pfftt...Hahahaha" Tawa Si Wanita.
Mendengar si Wanita tertawa sontak membuat Si pria tertawa juga.
"Hahahaha!" Tawa Pria.
Setelah itu mereka saling tertawa dan sesekali bercanda layaknya dua orang sahabat yang sudah lama tak berjumpa.
"Hahahaha! That Was Great! Hilarious Chaeyeon-ah! Die! You Kill Me! (Hahaha! Tadi itu hebat! Dasar Chaeyeon Kocak! Die! Kau membunuhku!) " Ucap Si wanita menendang bokong si Pria yang ia panggil Chaeyeon itu.
"What Was With Your? You'll Pay For What You did? I Could Barely Keep From Laughing (Apa lagi dengan punyamu? Kau harus membayar atas apa yang kau lakukan! Aku sampai tak bisa menahan tawa astaga!) " Ucap Chaeyeon sembari membalas menendang bokong Si wanita itu bertubi tubi.
"Seriously Though. Thanks For Coming Shin Ryushin! (Aku serius. Terima kasih karna telah datang Shin Ryushin!)" Ucap Chaeyeon.
"Don't Mention It! Hey! Anything For a Friend Right? But I don't Come Cheap You Know (Jangan berkata seperti itu...Hey...Apapun untuk teman bukan? Tapi aku datang kesini bukan hanya ingin melihat mu saja kau tau!)" Ucap Ryushin.
"Well...I'll Be Sure to get my Money's but Worth out of ya! (Well...Aku akan mengambil Uangku di ATM dan setelahnya aku akan mentraktirmu makan!)" Ucap Chaeyeon merangkul sahabatnya itu.
Mereka pun berjalan ke arah Mobil Ryushin sembari tertawa ria dan sesekali bercerita tentang masa lalu mereka sewaktu di London.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
FanfictionKisah tentang dua gadis culun yang kepintarannya dapat menandingi Albert Einstein. Namun siapa sangka di balik kepintaran mereka terdapat sebuah kisah kelam diantara mereka. Lalu mereka dipertemukan oleh dua gadis cantik yang kakak beradik yang kebe...