Keesokkannya di sebuah sekolah ternama di Seoul terdapatlah seorang gadis cantik yang sedang di tarik tarik oleh senior pria yang merupakan anak nakal di sekolah. Gadis itu terus memberontak karna tak ingin mengikuti senior sekolahnya itu.
"Yak! Lepaskan aku Taehyung Sunbae!" Pekiknya.
"Kau harus memacariku dulu baru kau akan ku lepas Jisu-ya!" Teriak Taehyung.
"Yak! Tidak mau! Hiks...Hiks...Tolong...." Isak Jisu.
"Sini kau!" Teriak Taehyung yang menggenggam tangan Jisu semakin erat dan membuat si empunya tangan merasa sakit.
"Akh...Sakit....Sunbae...
kumohon....Hiks..." Isak Jisu.Tak jauh dari sana seorang gadis sipit nan culun melihat adegan itu. Ia terkejut melihat itu.
"Jisu-ya!" Ucapnya cemas.
Dirinya merasa takut karna yang menarik Jisu adalah Taehyung dan kebetulan ia membawa teman temannya.
"Eee...bagaimana ini?" Ucapnya gugup.
Tak lama kemudian sesosok Gadis dengan pakaian serba putih muncul di hadapannya. Yeji menatap bingung gadis itu.
"Siapa kau? Kenapa kau sangat mirip denganku?" Tanya Yeji.
"Tak ada waktu untuk menjelaskan...sekarang kau harus menyelamatkannya" Ucap Gadis berjubah putih.
"Tapi...bagaimana caranya? Aku takut menghadapi mereka" Ucap Yeji.
"Izinkan aku memakai tubuhmu sebentar saja...aku mohon..." Ucapnya.
"Tapi-" Ucap Yeji terpotong karna gadis berjubah putih itu langsung memasuki tubuhnya tanpa mendengar kata 'Baiklah' Dari Yeji.
Yeji merasakan hal aneh dalam dirinya kala Sosok itu masuk ke dalam tubuhnya. Tak lama kemudian Yeji berjalan dengan santainya ke arah Taehyung.
"Ekhem!" Dehemnya.
"Wah! Lihat! Apa yang kita lihat saat ini? Si gadis culun! Hahaha!" Tawa Jimin.
"Apa aku terlihat culun di depan kalian?" Tanya Yeji sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
FanfictionKisah tentang dua gadis culun yang kepintarannya dapat menandingi Albert Einstein. Namun siapa sangka di balik kepintaran mereka terdapat sebuah kisah kelam diantara mereka. Lalu mereka dipertemukan oleh dua gadis cantik yang kakak beradik yang kebe...