Typo dimana mana, sedang mager baca ulang:v
Hari ini adalah hari dimana Minami akan menjalankan operasi pertamanya. Gadis mungil itu telah siap dengan baju berwarna hijau khusu operasi. Terlihat sangat jelas gurat ketakutan yang amat besar pada wajah pucat gadis itu.
Masih berada dalam ruang rawatnya dan ditemani oleh Wonyoung serta Jiheon. Kedua anak sekolah itu terlihat tengah memberi semangat pada Minami dengan menggengam kedua tangan gadis itu— Jiheon menggenggam erat tangan kirinya dan Wonyoung menggenggam erat tangan kanan Minami. Mencoba memberi kekuatan pada gadis itu.
"Nana-chan pasti bisa."
"Nana-chan pasti kuat."
Dan berbagai kalimat penyemangat lainnya yang Jiheon dan Wonyong lontarkan membuat Minami sedikit tenang.
Bohong bila gadis keci itu tidak takut menjalankan operasi. Orang dewasa pun akan merasakan hal sama jika berada pada posisi gadis itu. Dia harus rela membiarkan kepalanya dibedah tanpa tau apa itu akan berhasil atau tidak. Tapi, Minami telah percaya sepenuhnya bahwa Appa nya akan berhasil membuatnya kembali sehat seperti sedia kala.
"Arigatou Jiheon Oppa, Wonyoung Eonnie..." Minami tersenyum kecil pada kedua pelajar membuat keduanya merasa lega karena akhirnya Minami tersenyum juga.
"Apapun untuk mu Nana-chan." Wonyoung mengusap halus pipi tembam gadis itu.
"Apa Dokter Kang sudah kemari Nana-chan?" tanya Jiheon pada gadis yang tengah berbaring diranjangnya.
"Eum... sudah, sekitar beberapa jam lalu. Hyewon Appa yang memotong rambut Nana-chan." Ujar gadis itu seraya membenarkan letak topi rajut yang melindungi kepala tanpa rambut itu.
Mendengar mereka membicarakan Dokter Kang— Kang Hyewon, membuat Wonyoung tersenyum tipis. Entahlah, kedua pipinya terasa memanas jika telinganya mendengar nama Hyewon dan pikirannya akan kembali pada kejadian dimana dia memeluk pria Kang itu.
Menggeleng beberapa kali mencoba mengenyahkan bayangan itu dari dalam kepalanya.
Enyahlah dari pikiranku.
"Eonnei~ apa Eonnie baik-baik saja?"
"Eh?" gadis Jang kembali tersadar dari lamunannya ketika sebuah tepukan pelan pada tangannya. Menatap Minami lalu tersenyum tipis. Lalu melirik Jiheon yang menatapnya dengan tatapan 'are you okay?'
"Aku baik-baik saja." Jawaban nya membuat Jiheon dan Minami mengangguk pelan.
Cklek...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You - HyeWony✔
Fanfiction"Karena rahasia terbesar ku adalah kesalahan terbesar ku. Dan perlu kau tau, kau adalah salah satu rasa bersalah yang selama ini aku rasakan. Tapi percayalah, kau adalah hal paling indah yang pernah ku miliki selama aku menghirup udara ini." ~Kang H...