19

778 100 3
                                    





Ga tau nulis apaan











Ini  ngetiknya niat kaga niat:'















Sudah terhitung satu minggu sejak pertemuan Hyewon dan Wonyoung di pemakaman. Dan hari ini gadis jangkung itu berniat mengunjungi Minami. Gadis Jepang itu mengatakan bahwa dia sudah boleh pulang dan akan tinggal bersama Hyewon di rumahnya.

Sebelumnya, Wonyoung sudah mengajak Jiheon untuk menemaninya tapi pemuda Baek itu menolak ajakannya.




"Aku sibuk, akan ada pertandingan sepak bola nanti."





Tolak Jiheon saat Wonyoung mengunjungi rumahnya— karena kebetulan rumah pemuda itu berada dikomplek paling depan perumahan mereka.

Sedikit aneh, biasa Jiheon tidak akan menolak jika Wonyoung meminta untuk ditemani. Sesibuk apapun Jiheon, dia pasti akan menemani gadis Jang itu, kemanapun dan kapanpun.

Bibirnya sedikit terpout, menatap jalanan dihadapannya—menunggu bus dihalte. Dan dia juga tidak mungkin meminta Hyewon untuk menjemputnya, pria itu pasti sangat sibuk dengan pekerjaannya, lagi pula dia siapa meminta jemputan kepada Hyewon?

Decitan ban membuyarkan lamunan gadis imut itu. Setelah beberapa penumpang turun, Wonyoung pun naik kedalam kendaraan umum itu.











Limabelas menit didalam bus, akhirnya dia sampai di halte dekat rumah sakit. Langkah ringannya menuju kedalam gedung bertingkat itu dengan seulas senyuman yang tidak pernah luntur dari wajah cantiknya.





Because You - HyeWony✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang