Always Difficult Always Beautiful

637 118 14
                                    








Gatau, kata HC sih ini rada cringe plus aneh:'



























Ruang tamu dikediaman Hyewon menyeruakan aura ketidak nyamanan. Diatas single sofa ada seorang Kakek tua namun masih terlihat sehat dan bugar. Sementara itu Hyewon dan Wonyoung duduk bersebelahan di sofa yang berada disamping single sofa itu.

Jika kalian bertanya dimana Minami, gadis itu tengah berada didalam kamarnya. Dia tidak ingin keluar sampai Kakek itu pergi.

Tidak ada percakapan yang terjadi sejak Kakek itu tiba-tiba masuk kehalaman rumahnya dan menarik Minami kedalam rengkuhan rapuhnya. Dia mengatakan pada gadis mungil itu bahwa dirinya adalah Kakek gadis itu. Namun respon Minami tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan Sang Kakek, dia segera melepaskan diri dari pelukan kaku dan berlari kecil menghampiri Hyewon.






"Saya tidak tau harus bagaimana sekarang." Akhirnya Si Kakek mengucapkan sebuah kalimat setelah terdiam cukup lama.

Hyewon dan Wonyoung menatap beliau. Raut kesedihan dan keputus asaan tercetak sangat jelas pada wajah tuanya.

"Anakku memang bodoh, sangat bodoh sekali." Lanjutnya, dengan aksen Jepangnya sangat kental saat Sang Kakek berbicara.

"Ah~ sebelumnya perkenalkan saya Takada Yuzo." Kakek itu tersenyum ramah kepada kedua anak muda dihadapannya.

Tapi Hyewon masih memasang wajah datar tanpa ekspresi, menatap Sang Kakek sedikit intens membuat yang ditatap sedikit merasa tak enak.

"Sebelumnya maaf Tuan Takada, ada urusan apa anda bertamu kerumah saya?"

Hyewon bertanya to the point dengan maksud kedatangan Tuan Takada, meski dia sendiri pun tau apa yang menjadi tujuan kedatangan pria Jepang itu.

Sedangkan Wonyoung yang sejak tadi menyimak dan memperhatikan kedua pria beda generasi ini pun segera mengerti permasalahan apa yang sedang terjadi. Dan dia pun akhirnya mengetahui alasan dari kekhawatiran Minami.

Because You - HyeWony✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang