Finally

447 88 14
                                    








Waktu berlalu begitu saja, tak terasa jika satu bulan hampir terlewatkan. Dan tinggal beberapa hari lagi Hyewon bersama Minami.

Tak dapat dipungkiri jika Hyewon merasa berat untuk merelakan Minami pergi darinya. Dirinya terlalu menyayangi Minami seperti—purtinya sendiri.

"Appa?" suara khas anak kecil membuyarkan lamunan Hyewon, dia menoleh kesamping dan menemukan Minami yang berdiri disampingya.

"Ada apa sayang? Apa kamu lapar hmm?" Minami menggeleng, lalu gadis menggemaskanitu duduk disamping Hyewon.

"Dari tadi Appa melamun terus, Appa sedang sedih?" tanya Minami polos karena dia khawatir melihat Hyewon Appa yang selalu melamun akhir-akhir ini.

Minami sudah mengetahui semuanya, tentang dia yang akan kembali ke keluarga Takada. Hyewon memberitahu semuanya kepada Minami, dia tidak ingin menyembunyikan berita itu dari gadis kecilnya.

Awalnya Minami tidak terima dengan apa yang didengarnya dari Hyewon. Dia marah kepada Sang Appa, berpikir jika Hyewon sudah tidak lagi menyayangi Minami. Gadis Jepang itu mengurung diri dikamarnya—hampir selama 4 hari.

Tentu saja Hyewon khawatir, putrinya benar-benar tidak keluar dari kamarnya. Untung saja Wonyoung dengan senang hati membujuk Minami agar tidak marah lagi. Gadis Jang itu berhasil membuat Minami tidak marah lagi.




"Hey, bagaimana kamu bisa membujuk Nana-chan? Kamu tau, hampir 4 hari dia tidak mau berbicara padaku." Saat itu Hyewon penasaran bagaimana cara Wonyoung membujuk putri manisnya.

Sebelum menjawab Wonyoung terkekeh pelan lalu tersenyum misterius.

"Rahasiaa~" setelah itu Wonyoung meninggalkan Hyewon yang sedang duduk di sofa.




Hyewon tersenyum tipis, dia merasa tersentuh dengan Minami yang sangat peka terhadap perasaannya. Gadis mungil itu selalu saja menyadari apa yang Hyewon rasakan.

Perlahan mengusap sayang kepala Minami.

"I'm okay sweety..."

"Apa Nana-chan ingin ke rumah Wonny Eonnie?" tawar Hyewon kepada putrinya, mencoba mengalihkan topik.

Mendengar tawaran itu, Minami mengangguk antusias, kedua matanya berbinar.

"Ayoo Appa, kita ke rumah Wonny Eonnie..." ucap Minami semangat, dan itu membuat Hyewon tersenyum hangat.

"Sebentar, Appa beritahu dulu Wonny Eonnienya." Dia mengeluarkan benda pipih dari saku celana lalu menghubungi sang kekasih.








.

.

.




Because You - HyeWony✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang